3 Poin Bradley Dimenit Terakhir Menangkan Celtics Atas Cavs

National B19694119-mmmainasketball Association – 3 Poin Bradley Dimenit Terakhir Menangkan Celtics Atas Cavs – Boston Celtics kembali berhadapan dengan runner up musim sebelumnya Cleveland Cavaliers dalam lanjutan kompetisi basket nasional NBA berhasil dimenangkan oleh Celtics dengan skor 104-103. 3 poin Avery Bradley pada saat laga masih menyisakan 1 detik berhasil memenangkan tim nya.

Dalam laga yang berlangsung di markas Quicken Loans Arena, kedua tim bermain cukup seimbang dimana Celtics sempat tertinggal 20-32 pada paruh babak pertama sebelum akhirnya tim yang berseragam hijau tersebut mampu mengejar Cavs pada babak kedua dengan skor 43-49. Memasuki babak ketiga Celtics terus berupaya untuk mengejar ketertinggalan dengan hanya berselisih 65-73.

Pada saat laga berjalan pada babak terakhir Celtics mampu unggul atas perolehan poin Cavs dimana pada saat laga menyisakan 3 menit terakhir Celtics justru unggul atas tamu nya sebanyak 7 angka. Akan tetapi Cavs berhasil bangkit dan mengejar disaat laga menyisakan 7 detik Cavs mampu unggul sebanyak 2 bola. Namun sebuah tembakan 3 angka yang dibuat oleh Bradley berhasil menyudahi pertandingan dengan kemenangan Celtics yang berselisih 1 poin.

LeBron James dalam laga tersebut berhasil mencetak sebanyak 30 angka, 7 kali rebound dan membuat assist sebanyak 4 kali. Hal ini sekaligus membuat dirinya tampil sebagai pemain terbaik Cavaliers, namun sayang atas apa yang sudah ia upayakan masih belum mampu membawa tim nya menang. Sementara bagi kubu Celtics, Evan Turner keluar sebagai pemain terbaik dengan membukukan 19 poin, 12 kali rebound beserta 6 assist. (ax)