Alan Pardew Coba Bujuk Terry Untuk  Gabung Ke Crystal Palace

images (4)LIGA INGGRIS TERBAIK 2016 – Salah satu pemain Senior Chelsea, John Terry memang sudah menggabarkan dirinya akan angkat kaki dari Stamford di musim panas mendatang. Hal tersebut dikarenakan tidak ada perpanjangan kontrak yang di berikan oleh pihak The Blues kepadanya. Usia Terry sendiri memang sudah tidak memungkinkan dirinya untuk terus bisa bertahan di skuat asuhan Guus Hiddink. Alan Pardew sempat berjumpa dengan pemain tersebut, agar bisa mengajaknya untuk bergabung ke Crystal Palace. Namun Terry hanya menjawab dengan senyuman saja. Terry memang menyatakan bahwa tidak akan pindah ke klub EPL lainnya di musim mendatang. Terrys sendiri memang mempunyai penampilan terbaik sepanjang dirinya mengabdi kepada Chelsea.

Kapten tim tersebut memang sangat mencintai THe Blues klub yang sudah di belanya di beberapa tahun terakhir itu. John Terry memang sudah beberapa kali dikabarkan akan hengkang. Namun hal tersebut memang belum pasti adanya. Dan pemain asal Inggris tersebut juga sempat mengatakan bahwa dirinya memang ingin bisa pensiun dan menggantungkan sepatunya di Chelsea. Ada beberapa pengamat sepak bola Di Inggris yang menyatakan bahwa kemungkinan besar Terry akan ke MLS. Disana memang terdapat banyak mantan pemain hebat dari tim-tim besar. Dan dinilai klub itu memang sangat pantas untuk Terry. Namun Alan Pardew akan terus berusaha untuk membujuk Terry agar dirinya ingin bergabung untuk Crystal Palace yang juga salah satu klub di Liga Inggris. Di usianya yang sudah berada di angka 35 tahun Terry juga masih memiliki kecepatan dan penampilan yang baik.

Rekan terbaiknya, Lampard memang sudah lebih dulu meninggalkannya untuk bergabung ke klub lainnya. Lampard memang sempat menjalani masa peminjaman semusim bersama Manchester City. Dan pemain tersebut mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih Manuel Pellegrini. Di bawah Guus Hiddink kini Chelsea memang sedang mencoba bangkit dari keterpurukan awal musim yang ditinggalkan oleh Mourinho. Dan Hiddink pun memang akan memanfaatkan para pemain mudanya untuk bisa mendapatkan hasil yang baik dari setiap laga yang mereka jalani di musim ini. Terry sendiri memang cukup berat hati meninggalkan Chelsea nantinya. Namun itu sudah menjadi keputusan tim dan dirinya. Maka hal tersebut harus bisa dihormati.