Alessio Dibenci Fans Milan

abAgent Bola Terpercaya – Musim ini Milan gagal lagi untuk mendapatkan gelar Juara di Serie A. Milan yang bermain di kandang lawannya Genoa tidak mampu menghadang permainan Klub tuan rumah itu. Penampilan yang cukup hebat di lakukan Genoa dengan berbagai serangan ke gawang Milan. Akhirnya di babak pertama tersebut, Tuan rumah mampu mencetak golnya dengan penampilan Blerim yang begitu bagusnya di babak pertama.

Permainan Milan yang buruk pun terlihat ketika Alessio di keluarkan dari lapangan setelah 2 kartu kuning di berikan Wasit Paolo. Wasit asal Italia tersebut memang dikabarkan cukup tegas dalam memberikan sanksinya ke pemain. Wasit yang sudah bekerja lebih dari 10 tahun itu memberikan 2 Kartu kuning sehingga Gelandang Milan itu pun dikeluarkan dari pertandingan tersebut.

Wasit berumur 51 tahun itu memang dikenal banyak Klub sebagai Wasit yang selalu memberikan banyak Sanksi, karena terlihat dari babak pertama Giacomo mulai mendapatkan kartu kuning pertama di menit 15. Pemain Milan dan Genoa banyak mendapatkan Sanksinya. Di babak kedua Pemain Genoa seperti Sebastian dan Nicolas yang juga ikut menjadi pemain sasaran Wasit itu.

Fans Milan menyalahkan Alessio sebagai penyebab kekalahan, karena dibabak kedua Milan kekurangan pemain tengah sehingga harus bermain kurang satu pemain dibandingkan pemain Genoa yang masih bermain full tim.

Milan bermain bertahan untuk menghindari serangan dari lini depan Genoa. Penampilan terhebat Genoa di tampil tim tersebut ketika Milan harus kehilangan 1 pemainnya, yang disebabkan terkena kartu merah. Milan pun menerima kekalahan pahit mereka di pertandingan mereka. Pergerakkan skuat Milan dapat diketahui pemain Genoa, sehingga setiap langkahnya untuk memberikan perlawanan terus dipatahkan pemin belakang Genoa.

Milan pun harus turun dibawah Napoli yang lebih unggul di atas tim asuhan Gian. Milan pun mendapat banyak kritikan dari fansnya yang sudah menantikan kemenangan mereka di Serie A. Gian memberikan respon jika timnya akan lebih serius di Pekan depan nantinya ketika bertemu Tim Serie A lainnya.