Allegri Akan Mempertahankan Simone Zaza

AllegriLIGA SERIE A 2015 – Pelatih dari kubu Juventus FC yang bernama Massimiliano Allegri mengungkapkan dengan jelas bahwa dirinya masih membutuhkan kemampuan Simone Zaza dalam menjalani derby di Liga Italia Serie A musim depan nanti. Oleh karena itu, Manager Vecchia Signora itu tidak akan melepaskan pemain andalannya sendiri ke klub lainnya. Alleggri sendiri telah memberikan saran kepada Zaza untuk terus beradaptasi di persaingan ketat nanti demi meningkatkan kedudukan di klasemen sementara sekaligus mencakup banyak point di laga Serie A musim 2016 ini. Zaza yang merupakan pemain dari Sassuolo telah digait oleh Juventus dengan jumlah dana yang besar. Kendati demikian, kehadiran dirinya di Torino bukan menjadi pemain penting bagi Allegri dalam menempatkan diri di posisi lini depan.

Sepanjang pertandingan, Allegri sering mengandalkan pemain Paulo Dybala dan Mario Mandzukic di barisan lini depan. Kendati demikian, Allegrini selalu membangkucadangkan Zaza kala Juve berhadapan dengan klub papan atas meski dirinya telah dinilai cukup fantastis dalam memberikan perlawanan terhadap tim rivalnya itu. Penyerang yang baru berusia 24 tahun ini telah menghasilkan lima gol dari sepuluh kali persaingan selama mengenai seragam Bianconeri. Malahan, Zaza hanya bermain sebanyak empat kali di barisan tersebut dan sudah dapat membuktikan ketajaman diri yang sebenarnya. ” Di akhir pekan lalu, kami telah berkomunikasi dengannya soal perpanjangan kontrak disini. Akan tetapi, dia masih berpikir dan belum ada jawaban yang pasti “, Jelas Allegri di media terkini.

Disisi lain, Allegri sangat mengharapkan keberadaan Zaza di Stadion Torino demi menghasilkan banyak point di derby mendatang. Namun kondisi seperti itu masih dipikirkan oleh Zaza yang musim lalu telah mengalami kekecewaan besar dalam mengakhiri kompetisi Serie A. ” Saya sempat membangkucadangkan dia kala Juve bersaing dengan tim papan atas. Akan tetapi, kesempatan dia untuk terus bermain di lapangan garis hijau akan kami lakukan dengan cepat. Asalkan, dirinya masih bertahan disini. Sebagai striker yang berkualitas, banyak klub liga Inggris berusaha untuk mengaitnya. Namun ini tidak boleh terjadi kepada Zaza dalam situasi apapun “.

Menurut BANDAR SBOBET INDONESIA – Memasuki bulan Januari nanti, Zaza diperkirakan akan hengkang dari kubu Juventus dan berstatus sebagai peminjaman pemain kepada klub yang ingin mendekatinya. Namun perihal itu dibantah oleh Allegri yang mengatakan walau timnya sangat membutuhkan penampilan dirinya di posisi terdepan. ” Kemungkinan besar, saya tidak akan menyetujuinya jika itu harus dibayar dengan dana yang besar. Kami tahu bahwa permainan Zaza tidak begitu buruk dalam melakoni laga di Serie A musim ini “, Tambah pelatih Signora itu di SkySports. ( JH ).