Allegri Berharap Dybala Dan Pogba Dapat Bertahan Di Turin

Dybala Dan PogbaSERIE A 2016 – Pelatih Juventus FC yang bernama Massimiliano Allegri begitu optimis soal penetapan Paulo Dybala dan Paul Pogba di Vecchia Signora. Dua skuad itu akan terus berada disamping Allegri hingga kompetisi di Serie A berakhir dengan tuntas. Pogba dan Dybala saat ini sedang dikait-kaitkan dengan tim papan atas soal masa depannya di Torino. Diantara banyaknya klub yang ingin mendatangkan dirinya dalam waktu singkat ini, namun hanya tiga klub yang kini berusaha untuk berkomunikasi dengan agennya yakni Manchester City, Barcelona dan juga Bayern Munchen. Akan tetapi, informasi itu dibungkam oleh Allegri mengingat kedua pemain andalannya ini akan terus menetap disini hingga kontraknya selesai.

Isu ke City kian semakin dekat usai City dipastikan akan menghadirkan Manager Pep Guardiola dalam tahun depan nanti. Sejauh ini, Manuel Pellegrini dikabarkan kurang profesional dalam melatih tim asuhannya sendiri kala bermain di kompetisi Premier Inggris. Dengan mengawali pertandingan krusial yang akan dijalani oleh para pemain The Citizen, dimana petinggi klub memutuskan untuk menggantikan Pellegrini dengan Guardiola. Meski demikian, Allegri begitu percaya dengan pertahanan kedua pemain itu di kota Turin. ” Saya mengerti dengan pendapat mereka. Oleh sebab itu, saya akan membicarakan soal kontrak terhadap mereka “.

Meskipun banyak klub raksasa yang ingin mengait Pogba dan juga Dybala, namun Allegri kemungkinan besar tidak akan menyetujuinya karena melihat penampilan Juve untuk musim ini dapat dinilai cukup mengesankan dan mampu menyamakan kedudukan dari ketiga tim di posisi klasemen sementara. ” Saya menilai dengan jelas bahwa mereka tidak mempunyai alasan apapun terkait kontrak ini. Saya masih membutuhkan mereka di atas lapangan dan itu mengapa saya akan terus mempertahankan mereka hingga kontraknya berakhir. Sepanjang kompetisi, kedua pemain ini sudah tampil begitu impresif kala bermain di hadapan para penonton aksi lainnya “, Ujarnya.

Sementara itu, statistik Sqawka mencatatkan bahwa bahwa Pogba yang berusia 23 tahun ini sudah menunjukkan diri sebanyak 34 kali pertandingan di kompetisi Liga Italia dan 8 kali bermain di Liga Champions. Dari derby satu tahun ini, dimana Pogba mampu menyumbangkan delapan buah gol serta memberikan 50 kali peluang emas untuk rekan setimnya. Menurut AGEN BOLA TANGKAS – Dia juga menghasilkan 12 assist di sepanjang persaingan dalam akhir musim ini. Tercatat sebanyak 1337 buah passing yang dibuat oleh Pogba dengan ketepatan berkisar 83 persen. ( JH ).