Allegri Lebih Bahagia Di Juve Dibandingkan MU

AllegriPREMIER INGGRIS 2015 – Pelatih Vecchia Signora yang bernama Massimiliano Allegri membatah semua isu yang mengait-kaitkan soal perpindahan dirinya ke kubu Manchester United pada akhir musim ini. Allegri mengungkapkan dengan jelas bahwa kebahagian dirinya selama ini ada di klub Juventus FC. Oleh karena itu, Allegri tidak berkeinginan besar untuk meninggalkan klub favoritnya itu hingga masa kontraknya berakhir dengan tuntas. Disamping itu, kontrak Louis Van Gaal sebagai Manager berkualitas di Old Trafford akan selesai pada musim depan nanti. Kendati demikian, banyak pihak tersendiri membicarakan soal kepergian Menner Belanda itu di masa yang akan datang. Alasan Van Gaal untuk hengkang dari posisinya dikarenakan belum mampu memberikan arahan bagus kepada para pemain Setan Merah sejauh ini.

Van Gaal sendiri juga mendapatkan tanggapan buruk dari eks pemain Manchester United mengenai teknik yang ia berikan pada beberapa pekan lalu. Malahan, rumor tersebut mengatakan keburukan Van Gaal selama melatih tim The Red Devils. Banyak rekan setim Wayne Rooney memberikan kritikan pahit terhadap masa depan Van Gaal selama ini. Namun berbeda dengan kepemimpian Allegri di kubu Juventus, dimana dia sukes mengawali derby pertama kalinya dengan status keberhasilan bersama para skuad Juventus di Liga Italia Serie A musim 2015 ini. Dari segi penilaian yang ada, wajar jika Allegri dikait-kaitkan dengan pergantian Manager di kubu MU.

Selama melatih Juventus FC, dimana Allegri mengantar Bianconeri menghasilkan banyak gelar. Salah satunya adalah titel Scudetto serta gelar Coppa Italia yang juga membawa mereka meloloskan diri ke babak final Liga Champions pada akhir tahun lalu. Meski demikian, Allegri mengatakan dengan jelas bahwa pergabungan dirinya bersama Vecchia Signora akan berkelanjut cukup lama. Oleh sebab itu, Allegri memutuskan untuk tidak menjabat MU di waktu yang akan datang, karena masa depannya di Stadion Torino sudah begitu bahagia dan merasa nyaman dalam mengakhiri berbagai kompetisi di Serie A.

Di berita SkySports, MU tidak hanya memilih Allegri sebagai pelatih dari mereka melainkan beberapa pelatih lainnya seperti Carlo Ancelotti ataupun Josep Guardiola di tahun depan nanti. ” Banyak hal yang terpenting dari semua ini. Dia adalah Van Gaal sangat membutuhkan sebuah klub yang solid untuk meneruskan karier terindahnya di dunia sepakbola. Menurut AGEN 338A TERPERCAYA – Begitu pun dengan kubu Setan Merah yang saat ini memerlukan pelatih baru dalam melakoni derby di Premier Inggris. Namun kondisi ini bakal menjadi kesulitan besar bagi skuad MU dalam meningkatkan jumlah point di laga selanjutnya “, Jelas Marouane Fellaini dan Paddy McNair di situs online. ( JH ).