Allegri Memuji Penampilan Bologna Yang Semakin Oke

BolognaLIGA SERIE A 2016 – Juventus harus mengalami kegagalan buruk usai berhadapan dengan kubu Bologna pada kompetisi Liga Serie A akhir pekan ini. Tim berjulukan Vecchia Signora itu mengalami kesulitan besar untuk memberikan penyerangan tangguh di hadapan jala Rossoblu pada babak kedua. Kendati bermain di kandang Renato Dall’Ara pada tanggal 20 February 2016 dini hari, dimana Juve bermain hasil kosong-kosong atas tim lawannya itu. Dalam catatan yang dilansir oleh media Liga Italia bahwa tim tamu lebih banyak menguasai bola dibandingkan tim tuan rumah. Akan tetapi, keinginan untuk mencakup tiga point harus berakhir sia-sia di atas lapangan. Menurut perkiraan dari pihak petinggi klub Signora bahwa mereka belum sanggup melepaskan shotting on target dari sepuluh kali upaya.

Berbeda dengan penyerangan yang diberikan kubu Bologna, dimana mereka hampir mencetak satu gol ke gawang Juventus dari delapan kali ujicoba. Raihan hasil seri itu justru menghentikan tren positif Juve di lanjutan Liga Serie A. Menjalani derby di akhir musim lalu, dimana besutan Allegri mampu mengakhiri 15 kali pertandingan dengan status kemenangan. Namun setelah berhadapan dengan Bologna, kesempatan untuk mempertahankan hasil positif pun terhenti dengan jelas usai para pemain Signora sulit untuk memanfaatkan peluang yang ada di barisan lini depan. ” Kami sangat kecewa dengan pertandingan kali ini “, Ujar salah satu mantan pemain Juve.

Atas kegagalan tersebut, kedudukan Juve di klasemen sementara pun terancam cukup serius. Mereka dikabarkan hanya berbeda dua angka dari kubu Napoli yang masih berdiam diri diurutan kedua klasemen sementara. Peluang Napoli untuk pekan ini akan terasa cukup mudah dalam menggeser posisi Juventus, karena laga masih tersisa untuk mereka akhir di pekan depan nanti. ” Kemungkinan besar, kami akan berupaya untuk meningkatkan jumlah point di kompetisi Serie A kala bermain di hadapan para fans tersendiri. Ini sudah menjadi kans terbesar kami dalam mengawali puncak klasemen sementara “, Jelasnya kembali.

Disamping itu, pemberian pujian besar juga disarankan Allegri kepada para pemain Bologna yang sudah mampu bermain hasil imbang di sepanjang perrtandingan. Menurut Taruhan Bola Dunia Indonesia – ” Mereka sungguh hebat dan tangguh dalam memberikan serangan apapun. Saya terkesan dengan penampilan mereka yang kian semakin bagus. Dari penilaian oleh media Soccerway bahwa Juve kurang fokus pada pertahanan yang ada sehingga gawang mereka mudah dijebol oleh skuad rival. Di pertandingan seru ini, Simone Zaza dan Alvaro Morata telah menampilkan diri begitu bagus. Namun disayangkan, kami harus menerima nasib seperti ini “, Pungkas Paulo Dybala beserta Leonardo Bonucci. ( JH ).