Anceloti Berikan Pernyataan Kenapa Pepe Tidak Di Turunkan

imagesAGEN BOLA TERPERCAYA – Dalam Pertandingan penting pagi dini hari tadi, Pelatih Carlo Anceloti tidak menurunkan satu bek mereka yang cukup keras, yakni Pepe. Dalam pertandingan yang berakhir imbang tersebut Pepe memang tidak ada di turunkan di babak pertama maupun babak kedua. Pelatih asal Italia tersebut memang menurunkan Varane untuk menggantikan peran Pepe dalam penyisihan babak 8 besar League CHampions di Leg pertama. Pertandingan yang berlangsung di markas Atletico Madrid tersebut memang cukup berjalan dengan sengit. Pasalnya, para pemain Real Madrid cukup kesulitan untuk bisa menembus pertahanan yang dimiliki oleh skuat Simeone. Beberapa peluang memang sempat tercipta, namun itu memang masih belum berbahaya. Dan begitu pulak pertahanan Real Madrid yang memang juga cukup rapat. Varane sendiri memang menjalani perannya dengan sangat baik dalam pertandingan semalam.

Pepe sendiri adalah salah satu bek senior yang memang mempunyai peforma bertahan yang sangat baik apabila diduetkan dengan Sergio Ramos. Anceloti pun menjelaskan apa yang menjadi tanda tanya kemarin, soal dirinya tidak menuruntkan Pepe. Saat ini kondisi Pepe memang masih belum fit seratus persen. Kemungkinan besar dalam Leg kedua nanti pemain asal Portugal tersebut baru akan bisa diturunkan. Tetapi menurut sang pelatih Varane sendiri memang bukanlah pilihan yang salah baginya. Karena pemain muda asal Perancis tersebut memang bisa menjalankan debutnya dengan sangat baik. Anceloti cukup kecewa karena skuatnya tidak mampu mencuri angka lebih dulu di kandang Atletico Madrid pagi dini hari tadi. Menurut sang pelatih leg kedua nantilah yang akan menjadi jawaban, bahwa mereka akan keluar sebagai pemenang atau tidak.

Dan sang pelatih mengupayakan semua pemain terbaiknya untuk bisa tampil dengan baik di leg kedua yang akan berlangsung di Santigao Bernabeu di waktu mendatang. Dan sang pelatih juga memberikan sedikit komentarnya tentang insiden yang terjadi antara anak asuhannya Varane, dengan Dmanzukic. Pertandingan semalam memang berjalan dengan penuh emosi dan tempo yang cukup cepat. Tapi Anceloti cukup yakin bahwa di leg kedua nanti mereka akan bisa menunjukan permainan mereka yang sebenarnya di depan publik mereka sendiri di 22 april mendatang. Itu adalah kesempatan terakhir bagi mereka untuk mencuri angka agar bisa menembus babak selanjutnya di League Champions musim ini.