Anceloti Enggan Mendapat Gelar Salah Satu Pelatih Terbaik Dunia

downloadAGEN BOLA ONLINE – Pelatih Real Madrid, Carlo Anceloti saat ini bisa dikatakan memang sudah cukup sukses membawa Real Madrid di beberapa musim ini, semenjak dirinya masuk menggantikan kepelatihan Jose Mourinho. Musim lalu, Anceloti memang membawa Real Madrid mendapatkan gelar juara, Liga Champions dan Supercopa. Bukan hanya itu sebelum melatih Real Madrid pelatih asal Italia ini memang sudah cukup banyak menangani klub-klub hebat, dan cukup sukses. Hal itu langsung menjadikan dirinya saat ini menjadi salah satu pelatih yang memang mempunyai nama dan kinerja yang baik di dunia. Saat ini Anceloti memang masuk sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia. Dan kemungkinan sang pelatih memang sudah mendapatkan gelar sebagai salah satu pelatih terbaik di abad ini.

Tetapi hal itu memang tidak membuat pelatih yang bernama lengkap Don Carlo Anceloti tersebut langsung membanggakan diri. Dengan sikap yang rendah hati saat diwawancarai oleh salah satu stasiun televisi Spanyol, sang pelatih tersebut malah menolak untuk mendapatkan gelar sebagai salah satu pelatih terbaik saat ini. Pelatih tersebut juga menyerukan bahwa, gelar pelatih terbaik tersebut lebih baik di berikan kepada Joachim Loew atau Diego Simeone yang saat ini juga bisa dikatakan sebagai pelatih yang memang mempunyai karakter yang baik. Menurut Anceloti saat ini dirinya memang tidak memerlukan gelar. Pekerjaan yang saat ini sedang dijalani olehnya harus berjalan sesuai dengan apa yang ada dibenaknya saat ini. Begitulah yang dipikirkan pelatih tersebut saat ini. AGEN BOLA ONLINE

Anceloti memang sedang berusaha kembali untuk membawa Real Madrid meraih lagi banyak gelar untuk musim ini. Di kancah La Liga sendiri walaupun mereka memang memulai awal musim mereka dengan kurang mulus, tetapi Anceloti bisa mengatasi masalah tersebut dan bekerja dengan sangat baik dengan para punggawa Real Madrid lainnya. Saat ini dikancah La Liga Los BLancos memang masih menduduki puncak klasemen. Hal itulah yang akan sangat dijaga oleh pelatih asal Italia tersebut. Menurutnya saat ini dirinya memang masih belum pantas untuk mendapatkan gelar pelatih terbaik tersebut.