Anceloti Masih Simpan Rasa Kecewa Karena Kalah Di El Classico

downloadAGEN BOLA TERPERCAYA – Pelatih Anceloti cukup kecewa melihat posisi mereka di klasemen La Liga. Hal ini dikarenakan skuatnya, mendapatkan kekalahan dari Barcelona dalam laga El Classico di beberapa pekan yang sudah lalu di kandang Barcelona. Pelatih Anceloti menyatakan memang tidak mudah untuk mengalahkan tim yang sedang parkir bus. Pelatih Asal Italia tersebut awalnya memang cukup yakin bahwa mereka bisa memenangkan pertandingan El Classico. Kini Real Madrid memang harus bangkit dari keterpurukan tersebut agar mereka bisa meraih poin nantinya, untuk bisa mengejar ketertinggalan mereka dari Barcelona yang masih unggul 4 poin dari mereka saat ini. Walaupun ini bukan perkara yang mudah, bagi skuatnya tapi pelatih Anceloti cukup percaya diri bahwa mereka masih mempunyai kesempatan untuk meraih gelar juara La Liga di musim ini.Mantan pelatih Ac Milan tersebut memang menginginkan Real Madrid musim ini mendapatkan hasil baik seperti musim lalu, dimana mereka bisa meraih gelar Juara Liga Champions dan piala Super Copa.

Anceloti sendiri merasa senang dengan pelayanan yang di berikan oleh tim kepadanya. Hal itu memang terlihat, dari perpanjangan kontrak yang akan segera di terima oleh pelatih tersebut. Walaupun dirinya memang sudah menjadi salah satu pelatih anyar di dunia, Pelatih Anceloti tidak ingin membanggakan hal tersebut dengan menyatakan masih banyak pelatih yang lebih hebat darinya saat ini. Kedekatan dirinya dan para pemain Real Madrid lainnya memang cukup baik. Karena itulah kerja sama tim yang terjalin antara dirinya dan para punggawa Real Madrid lainnya memang berjalan dengan cukup baik. Kini target Anceloti adalah bisa membawa Real Madrid mememangkan pertandingan yang masih ada tersisa di La Liga untuk bisa memperkecil ketertinggalan poin mereka, atau mereka bisa menyalip kembali Barcelona yang berada di podium atas saat ini.

Menurut sang pelatih yang terpenting adalah mereka bisa tetap bermain dengan konsisten di setiap laga yang ada. Mereka memang tidak hanya berfocus kepada La Liga saja, melainkan mereka juga harus berfocus kepada Liga Champions yang masih mereka jalani. Tercatat di beberapa laga El Classico beberapa tahun lalu, Real Madrid memang pernah mengalahkan Barcelona di Camp Nou. Anceloti sendiri memang masih enggan membicarakan soal kontrak yang akan di berikan padanya saat ini. Sisa kontrak sang pelatih memang cukup panjang, tapi pihak Real Madrid memang masih mempercayakan segalanya kepada pelatih asal Italia tersebut.