Ancelotti Sebut Zidane Sudah Bersiap Diri Untuk Melatih Madrid

AncelottiLIGA SPANYOL 2015 – Seperti yang diberitakan oleh media Liga Italia bahwa Real Madrid telah mengakhiri masa depan Carlo Ancelotti di Santiago Bernabue dan menggantikan pelatih baru yakni Rafael Benitez. Kendati demikian, jika kondisi Benitez sama halnya dengan Ancelotti, maka Zinedine Zidane dikatakan sudah bersiap diri untuk melatih tim Los Blancos. Dengan adanya pergantian pelatih oleh kubu Real Madrid, Ancelotti dipastikan bakal memberikan pujian besar kepada pelatih El Real itu. Kegagalan besar yang dialami Madrid saat menghadapi Barcelona pada derby El Clasico pada hari Sabtu kemarin membuat kedudukan Benitez menjadi bahan pembicaraan tajam oleh pihak tersendiri. Banyak rumor yang mengatakan kalau pelatihan Benitez akan segera dihentikan. Namun itu hanya sekedar info dan belum jelas untuk dipastikan.

Akibat torehan point yang kurang memuaskan itu, pelatihan kursi Rafael Benitez semakin tergoyangkan. Benitez disebutkan tidak begitu akrab dengan pemain lainnya seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan dll. Kondisi seperti itu justru membuat karier Benitez semakin sulit untuk dijalankan. Meski demikian, Madrid yang dikawali oleh Presiden Florentino Perez sudah memberikan sebuah dukungan kepada Manager asal kelahiran Spanyol itu. Perez memberikan tanggapan bagus kepada para pendukung tersendiri untuk mempertahankan Benitez dalam waktu yang singkat. Dengan kesempatan yang ada, Perez percaya bahwa Benitez akan meningkatkan kualitas permainan Madrid di derby musim depan nanti.

Zidane masih dalam pertimbangan untuk menjabat para pemain Los Blancos. Dia belum bersiap diri untuk menggantikan posisi Benitez yang saat ini dinilai kurang buruk dalam membawa tim asuhannya sendiri mencapai kesuksesan. Pria kelahiran Prancis ini tengah konsentrasi pada karier terindahnya di Real Madrid Castilla. Selain dicap sebagai sebagai pemain yang profesional di tahun 2002-an, dimana Zidane juga dikatakan sebagai sosok pelatih yang berwibawa. Dengan demikian, Aancelotti begitu percaya dengan pengalaman Zidane dalam membentuk sebuah tim yang solid untuk tim raksasa seperti Real Madrid.

Menurut CASINO 338A ONLINE – ” Dia mempunyai pelatihan yang cukup fantastis. Dia tengah mempersiapkan diri untuk melatih klub Real Madrid jika Benitez mendapatkan surat pemecatan dari pihak petinggi klub. Dia sendiri juga mempunyai cara khusus untuk meraih banyak gelar bersama rekan setimnya. Di tahun depan nanti, saya berpikir bahwa dia bisa saja menjadi sosok orang yang digemari oleh para pemain Madrid. Namun ini hanya sekedar rumor dan belum pasti apakah Zidane akan diutamakan menjadi satu dari dua pelatih sebelumnya “, jelas Denis Cheryshev dan Gareth Bale. ( JH ).