Ancelotti Ungkap Mihajlovic Harus Sabar Dengan Semua Kritik

MihajlovicLIGA SERIE A 2015 – Mantan pelatih kubu AC Milan yang bernama Carlo Ancelotti mengungkapkan dengan jelas soal tanggapan buruk yang menimpa pelatih Milan musim ini yakni Sinisa Mihajlovic adalah hal yang pantas untuk diterima. Namun Mihajlovic diberitakan oleh Ancelotti untuk tidak merasakan kekecewaan besar soal kritikan tersebut. Mihajlovic yang dikabarkan telah mengawali kursi pelatihan Filippo inzaghi pada akhir musim lalu juga mendapatkan spekulasi matang dari pihak petinggi klub lantaran kurang tajam dalam membawa tim asuhannya sendiri meraih kemenangan beruntun di Liga Serie A. Dengan kondisi seperti itu, Ancelotti begitu yakin dengan kualitas Mihajlovic yang dapat mengantar Milan ke jalur kemenangan.

Sejauh ini, torehan hasil yang diperoleh Milan dalam mengakhiri berbagai ajang manapun tidak begitu buruk. Dari lima kali pertandingan di akhir musim ini, dimana mereka sukses mencakup tiga kali keberhasilan dengan bermain dua kali hasil seri. Berbeda dengan kepemimpian Inzaghi yang melosot tajam dalam melakoni derby di Serie A. Ancelotti sendiri mengungkapkan soal tanggapan buruk yang diterima oleh Mihajlovic merupakan hal yang patut untuk diterima. Meski belum lama dalam menjabat kubu AC Milan, banyak perkebangan yang didapatkan oleh tim. Salah satunya ialah para striker berkualitas yang kian semakin tajam dalam melaksanakan tugas di posisi lini depan.

Inzaghi menyebutkan bahwa selama ini dirinya telah melakukan banyak perihal bagus kepada rekan setimnya sewaktu menurunkan kiper ternama yang bernama Gianluigi Donnarumma di bawah mistar gawang. ” Sudah jelas, peningkatan soal penampilan kami sudah kian membaik. Hanya saja, kami masih membutuhkan waktu singkat untuk mengubahnya lebih oke lagi. Saya berpendapat jelas, jika kritikan ini patut untuk diterima Mihajlovic karena dia merupakan pelatih baru disini. Seperti halnya dengan Inzaghi yang pertama kali membela Milan. Dia kelihatan sulit untuk membentuk sebuah tim yang solid “, jelas Cristian Zaccardo dan Carlos Bacca.

Menurut AGEN PREDIKSIBET ONLINE – ” Mihajlovic sudah memberikan dorongan hati yang sebenarnya kepada kiper Donnarumma di arena pertandingan. Begitu juga dengan Gianluigi Buffon yang dinilai sudah oke ketika mempersolid Timnas Belgia. Berbagai ancaman ketat selalu ia halaukan dengan mudah. Namun mengenai usai terkini, Inzaghi menyebutkan kalau itu tidak penting untuk dipersoalkan, karena banyak pemain lainnya sudah memasuki usia ke 30-an “, Tambahnya kembali di media SkySports. Disamping itu, Ancelotti juga mengatakan kepada Mihajlovic untuk tidak terkejut dengan kehadiran Presiden Silvio Berlusconi di ruang pergantian baju pemain. ( JH ).