Anggapan Capello Tentang Keburukan Performa Milan

CapelloLIGA SERIE A ITALIA – Penampilan AC Milan di akhir musim ini tidak begitu bagus selama mengakhiri berbagai ajang manapun. Kendati demikian, pelatih Veteran yang bernama Fabio Capello mengungkapkan dengan jelas bahwa raihan hasil seperti itu akan menjadi satu catatan buruk dalam melakoni kompetisi Serie A di musim depan nanti. Mengingat point yang diperoleh Rossoneri di tahun sebelumnya juga demikian, dimana tidak ada perubahan sedikit pun dalam mencakup hasil di musim 2015 ini. Bersama pelatih anyar yakni Sinisa Mihajlovic, Milan tidak mampu menampilkan diri begitu agresif di hadapan para penonton aksi lainnya. Mereka malah mendapatkan kesulitan besar saat melakukan penyerangan maupun menghalau beberapa ancaman berbahaya dari tim lawannya itu di posisi lini belakang. Dengan strategi yang kurang
profesional itu, Capello mengakui kalau kedepannya Milan bakal menghasilkan point yang minim.

Sampai mengakhiri minggu ketujuh, dimana Milan hanya sanggup meraih tiga kali keberhasilan tipis dengan catatan empat kali mengalami kegagalan buruk. Mereka saat ini tengah terdiam di urutan kesebelas dengan torehan point yang sedikit di klasemen sementara Liga Italia Serie A 2015 ini. Kegagalan tersebut justru membuat besutan Sinisa Mihajlovic mendapatkan informasi buruk dari media setempat. Hal paling memalukan selama melakoni derby di Liga Italia adalah saat Milan berhadapan dengan Inter Milan yang berujung skor kosong-satu. Setelah itu, Milan ditaklukan Napoli dengan kedudukan kosong-empat.

Dalam melakoni banyak laga di kompetisi Serie A, informasi mengatakan bahwa posisi Milan di lini belakang belum begitu optimis dalam menghalau serangan ketat dari tim rivalnya itu. Mereka telah kemasukan gol sebanyak 13 point dan tidak berbeda jauh dengan kebobolan Carpi yang berjumlah 16 gol. Keadaan seperti ini akan membuat Milan merasakan kekecewaan besar di laga berikutnya. Pengulangan dalam pendapatan hasil buruk bakal dialami kembali oleh AC Milan pada dua tahun nantinya. Disamping itu, mereka kemungkinan besar akan tersingkir dari peringkat ketiga atau hanya meraih Scudetto pada tahun 2010-2011 silam.

Menurut Bandar IBCBET Online – Pada persaingan ketat yang diakhiri musim 2013-2014 lalu, dimana Milan hanya mampu mengakhiri tahun tersebut dengan menduduki urutan kedelapan dan berlanjut di tahun kedepannya menetap di poisisi kesepuluh. ” Masalah itu tidak memulai dari musim 2015/2016 ini. Anda dapat menilainnya bahwa klub seperti ini dapat meneruskan tren positif. Namun situasi itu tidak ditunjukkan oleh para pemain Milan dan malahan membuat mereka terpuruk di urutan kebawah. Dengan hadirnya pelatih baru di dalam kubu tersebut, Rossoneri dipercayai dapat meningkatkan ketajaman di lapangan garis hijau “, Tutur Antonio Nocerino,Carlos Bacca dan Andrea Poli. ( JH ).