Arbeloa Yakin Barcelona Akan Alami Kesulitan Ketimbang Madrid

images (4)AGEN BOLA TERPERCAYA – Bek Real Madrid, Arbeloa, cukup yakin bahwa musim ini dengan beberapa laga yang tersisa, mereka masih mampu mengejar ketertinggalan mereka atas Barcelona. Walaupun timnya mengalami kekalahan saat Duel El Classico atas Barcelona di Camp Nou beberapa pekan yang lalu, tetapi itu tidak membuat mental para pemain Madrid menyerah untuk tidak mencoba meraih gelar Juara La Liga musim ini. Hal tersebut memang masih menjadi incaran mereka. Tetapi pemain asal Spanyol tersebut menyatakan, bahwa mereka memang tidak hanya focus kepada La Liga saja, melainkan Leagua Champions juga yang masih menjadi target utama mereka musim ini. Real Madrid kini memang mempunyai selisih 4 poin dari Barcelona yang ada di klasemen puncak. Tetapi Arbeloa menyatakan dengan tersisa 9 laga lagi mereka akan bisa mengejar ketertinggalan tersebut. Dan menurut bek tersebut, Barcelona akan mendapatkan jadwal yang lebih sulit dari mereka, di La Liga nantinya ketika mereka bertandang kekandang Atletico Madrid.

Sepanjang sejarah, Barcelona memang tidak selalu berjalan mulus apabila mereka harus mengalahkan Atletico Madrid yang menjadi juara La Liga musim lalu tersebut. Real Madrid sendiri baru saja menang besar di beberapa hari yang lalu, saat mereka menghajar Granada dengan score yang cukup telak yakni 9-1. Sedangkan Barcelona hanya menang tipis saja dengan score 0-1 kemarin. Menurut Arbeloa mereka memang tidak akan mengalami kesulitan untuk bisa menggeser Barcelona. Yang mereka butuhkan adalah untuk tetap bermain dengan konsisten di setiap pertandingan yang akan mereka jalani. Arbeloa sendiri belakangan memang jarang mendapatkan tempat di skuat utama asuhan Anceloti. Hal ini dikarenakan sulitnya persaingan yang ada antar pemain. Kini Real Madrid memang sudah bangkit dari keterpurukan kekalahan tipis mereka dari Barcelona kemarin. Arbeloa sangat berharap bahwa mereka bisa terus bermain baik seperti mereka menghadapi Granada beberapa hari lalu.

Pesta gol seperti ini memang sering terjadi apabila Real Madrid sempat mengalami keterpurukan dan penurunan peforma. Kemudian mereka bangkit dan menghajar lawan mereka tanpa ampun di pertandingan berikutnya yang sudah menanti mereka. La Liga memang tidak selalu mudah. Setiap tim harus berjuang keras untuk bisa meraih hasil akhir yang baik. Arbeloa sendiri memang merasa kurang bahagia di Santiago Bernabeu saat ini. Hal ini dikarenakan kurangnya jam terbang yang dimiliki oleh sang pemain. Di Musim-musim sebelumnya, Arbeloa memang mempunyai jam bermain bersama skuat utama yang cukup banyak daripada musim ini.