Arda Turan Ingin Mengakhiri Kariernya Di Barcelona

LA LIGA 2016 – Arda Turan berhasrat besar untuk mengakhiri kariernya bersama dengan Barcelona. Meski pergabungan dirinya dapat dibilang cukup lama, namun keputusan itu telah ia sampaikan kepada media Liga Spanyol. Dia sempat mengungkapkan bahwa dirinya sudah bersiap diri untuk menyumbangkan sebuah gol kendati harus bermain dengan waktu yang tidak banyak. Pemain asal kelahiran Turki ini sudah berseragam Barca sejak akhir tahun lalu. Dia tidak selalu menjadi starter di barisan lini tengah saat menjalani kompetisi di La Liga. Akan tetapi, Turan sudah mengakhiri tujuh kali pertandingan di Liga domestik dengan lima kali menjadi starter. Sedikitnya laga yang ia tuntaskan pada akhir musim ini membuat masa depannya sempat menjadi bahan pembicaraan oleh pihak Blaugrana.

Enrique yang merupakan Manager Barcelona lebih senang menurunkan gelandang lainnya dibandingkan Arda Turan. Oleh sebab itu, Pemain berusia 29 tahun ini pun bersedia untuk mengakhiri kariernya di dunia sepakbola. ” Barcelona merupakan salah satu klub yang terbaik di kalangan Liga Spanyol. Mereka sudah lama mendapatkan piagam yang begitu banyak. Apalagi, skuad mereka begitu tangguh untuk diandalkan di posisi manapun. Saya senang berada disana lantaran ada trio striker yang hebat dalam membuat gol. Namun pertahanan saya disini tidak akan lama lagi “, Tuturnya sembari melihat perkembangan Barcelona.

Keberadaan Arda Turan untuk pertama kalinya menjadi peluang besar bagi para pemain Barca dalam melakoni berbagai ajang manapun. Namun memasuki tahun 2016/2017 ini, dimana performa gelandang berkelas itu kian semakin melosot dan sulit untuk memberikan konstribusi yang besar kepada pihak petinggi tim Blaugrana. Saat ini, mereka masih berada di urutan keempat dengan torehan point yang begitu sedikit. Kondisi ini lantas menjadi bahan spekulasi dari para fans tersendiri mengingat hasil yang ditorehkan Barca tidak begitu memuaskan dalam menjalani berbagai pertandingan di akhir musim ini.

Menurut AGEN TARUHAN SBOBET – ” Saya bahagia bisa bergabung bersama Barcelona. Namun permainan saya begitu minim dan itu membuat penampilan saya kian semakin menurun. Di akhir pekan lalu, Barca hanya bermain hasil imbang dan belum mengantongi satu kali kemenangan. Sulit untuk dipastikan, Apakah laju Barcelona di musim panas nanti akan meningkat  atau tidak?. Saya hanya menunggu kepastian yang ada dari Manager Luis Enrique sebagaimana musim lalu telah mempercayai saya dalam bermain di lini tengah. Adapun pemain berkualitas seperti Sergio Busquets dan juga Aleix Vidal, Barca tetap sulit untuk mencakup keberhasilan “, Sambutnya. ( JH ).