Arsenal Masih Terlalu Tangguh Bagi Chelsea

PREMIER LEAGUE – Arsenal Masih Terlalu Tangguh Bagi Chelsea – Arsenal kembali berhadapan dengan salah satu rival terberatnya yakni Chelsea dalam laga kandang di Emirates Stadium. Dalam laga tersebut, Arsenal masih terlihat terlalu tangguh bagi tamu nya Chelsea dimana tuan rumah berhasil unggul tiga gol hanya dalam babak pertama.

Pada laga yang dilangsungkan di Emirates Stadium, tuan rumah langsung mengambil inisiatif serangan sejak awal babak pertama berlangsung dimana hal tersebut langsung terlihat dalam menit ke 11 berkat gol yang dicetak oleh Alexis Sanchez setelah mampu memanfaatkan dengan baik kesalahan yang dibuat oleh Gary Cahill, Sanchez pun lantas melepaskan sebuah sepakan keras yang kemudian gagal diamankan dengan baik oleh penjaga gawang Chelsea Thibaut Courtois.

Arsenal kembali mencetak gol keduanya dimenit ke 14 lewat salah satu winger terbaiknya yakni Theo Walcott setelah berhasil memanfaatkan umpan dari Hector Bellerin, Arsenal pun lantas unggul dua gol atas Chelsea. Tertinggal dua gol dimenit awal lantas membuat Chelsea langsung bangkit menyerang, namun sejumlah peluang yang dihasilkan masih belum mampu mengubah kedudukan.

Menjelang berakhirnya babak pertama, Arsenal kembali memperjauh keunggulan lewat gol yang disarangkan oleh Mesut Ozil melalui sepakan volinya usia menerima umpan dari Sanchez. Arsenal pun lantas unggul tiga gol hanya dalam babak pertama. Memasuki babak pertama kedua tim masih terlihat dengan tempo permainan yang tinggi, akan tetapi dari seluruh peluang yang diperoleh masih belum membuahkan hasil hingga babak kedua berakhir kedudukan pun tidak berubah dengan keunggulan tuan rumah 3-0. (ax)