Arsene Wenger Mengaku Puas Dengan Kemenangan Arsenal

PREMIER INGGRIS 2016 – Arsenal yang sudah mengakhiri laga pembuka atas kubu Southampton akhirnya berhasil dibuktikan dengan torehan point yang memuaskan. Dengan menghasilkan kemenangan atas tim lawannya itu, dimana Manager The Gunners yakni Arsene Wenger mengaku bahagia dengan cakupan point yang sudah dihasilkan oleh tim asuhannya sendiri dalam akhir musim ini di kompetisi Premier Inggris. Disisi lain, Arsenal yang telah mendatangkan Southampton di Stadion Emirates pada hari Sabtu tanggal 10 September 2016 dini hari berhasil diunggulkan tuan rumah dengan kedudukan dua-satu. Dalam pertemuan tersebut, dimana Arsenal begitu fantastis dalam menguasai bola selama permainan. Namun disayangkan, gol bunuh diri yang dilakukan oleh Petr Cech membuat The Gunners harus ketinggalan gol terlebih dahulu.

Setelah gol yang dibuat oleh Petr Cech pada menit ke 18, dimana besutan Arsene Wenger berupaya besar untuk mengejar ketinggalan gol tersebut di menit berikutnya. Keyakinan itu mampu dilakukan pemain Laurent Koscielny di sesi kedua berlangsung dengan melepaskan sontekan keras dari garis putih. Alhasi, skor kesamaan pun menjadi patokan penting untuk kedua kubu. ” Kami sangat fokus pada perlawanan kali ini. Mereka adalah Southampton lebih dulu mendapatkan point di Emirates. Namun itu berhasil kami balaskan pada menit ke 29 dan aksi gol berikutnya terjadi pada menit ke 90 “, Pungkas Wenger di situs resminya.

Mendekati menit-menit terakhir, gol kedua kalinya pun berhasil disarankan pemain Laurent dengan percobaan yang luar biasa. Kala itu, Santi Cazorla mendapatkan penalty dari wasit akibat dilanggar oleh pemain Southampton. Dengan demikian, The Gunners pun sukses menorehkan hasil kemenangan di kandang sendiri. ” Ini hanya sebuah keberuntungan dan sulit untuk kami tentukan soal keberhasilan kali ini di Emirates. Mereka dapat dibilang cukup bagus selama memberikan penyerangan. Namun kondisi itu membuat kami unggul dengan point yang begitu tipis “, Tegasnya kembali di berita Espana.

Raihan hasil itu lantas membuat Wenger memberikan pujian besar kepada tim besutannya sendiri selama bermain di arena pertandingan. Pujian tersebut diberikan Wenger terhadap Cazorla yang saat itu fokus pada pelaksanaan penalty. Menurut TARUHAN BOLA TANGKAS – ” Dia memang agresif dalam memberikan tekanan di posisi lini depan maupun tengah. Disamping itu, saya juga memberikan saran kepada Laurent Koscielny yang akan comeback ke Timnas Rusia pada dini hari. Sebuah gol yang ia sumbangan kepada kami menjadi satu catatan berharga bagi kariernya selama ini “, Imbunnya. ( JH ).