AS Roma Tertarik Dengan Permainan Bruno Peres

LIGA ITALIA 2016 – Keinginan untuk mendatangkan Bruno Peres dalam akhir musim ini sudah menjadi tujuan utama bagi pihak petinggi klub AS Roma. Ketertarikan itu tidak hanya terlihat dari gaya penampilannya saja, melainkan kondisi fisiknya yang belum pulih akibat dibekap cidera parah. Disamping itu, I Giallorossi sudah resmi mendatangkan Peres dari kubu Torino sebagai pemain pinjaman selama satu tahun kedepan dengan dana berkisar satu juta Euro. Pinjaman tersebut bisa saja ditetapkan Roma asalkan pemain berpasport Brasil itu mampu mencukupi klausul soal penampilan impresifnya itu dengan pembayaran senilai 12,5 juta Euro. Luciano Spaletti selaku pelatih Roma juga mengungkapkan soal ketertarikan dirinya terhadap Peres dalam beberapa pekan lalu.

Melihat cidera yang menghantui para pemain Roma di posisi lini belakang membuat Luciano kian semakin banyak dalam mendatangkan pemain-pemain anyar dalam musim 2016/2017 ini. Salah satunya adalah Bruno Peres yang sudah menjadi ketertarikan Roma sejak akhir bulan lalu. Seperti yang kita ketahui bahwa Roma akan kehilangan dua skuad terbaiknya yaitu Antonio Ruediger berserta Mario Rui dalam beberapa hari ini. Mereka dikabarkan mengalami cidera di bagian lutut dan belum dapat dimainkan di atas lapangan lantaran kondisinya belum begitu fit. Hal ini lantas menjadi kesulitan besar bagi Luciano dalam mengawali kompetisi di Liga Serie A.

Ketidakhadiran Rui di posisi bek kiri kemungkinan besar akan ditempatkan oleh pemain Juan Jesus yang awalnya digaet untuk menyelesaikan tugas di posisi lini belakang. Sedangkan di lapisan tengah akan dihadiri Spaletti dan masih mempunyai Thomas Vermaelen serta Federico Fazio. Kedua pemain itu merupakan pemain baru dalam musim panas ini. Kerja sama Fazio dan Vermalen akan diikutsertakan oleh Kostas Manolas. ” Banyak skuad yang harus absen di arena pertandingan lantaran cidera parah. Ini yang membuat kami terasa berat untuk menjalani persaingan ketat di Liga Italia mendatang “, Jelas Luciano.

Setelah menyetujui kontrak selama satu tahun di kubu AS Roma, dimana Bruno Peres bakal diandalkan Luciano sebagai bek kanan di atas lapangan. Selain Juan Jesus yang dapat bermain di posisi tersebut, namun ada juga nama lainnya seperti Vasilis Torosidis serta Alessandro Florenzi yang bertugas di barisan tersebut. Akan tetapi, posisi yang benar untuk Florenzi kala itu ialah gelandang. Menurut TARUHAN BOLA SBOBET – ” Dia merupakan skuad yang kami idamkan sejauh ini. Alasan kami ingin mengaitnya karena dia mempunyai permainan yang oke “, Sebut Spalletti. ( JH ).