Aston Villa Memilih Roberto Di Matteo Sebagai Manager Anyar

Roberto Di MatteoPREMIER INGGRIS 2016 – Selama satu tahun tidak melatih sebuah klub, dimana Roberto Di Matteo akan menjalani tugasnya kembali sebagai pelatih baru di musim depan nanti. Dengan demikian, Matteo diyakinkan dapat membawa kubu Aston Villa ke jalur kesuksesan kala bersaing di kompetisi Premier Inggris. Pria kelahiran Italia ini begitu antusias dengan ketetapan dirinya di Stadion Villa Park serta dipenuhi beberapa skuad yang profesional seperti Andreas Weimann dan juga Callum Robinson. Disisi lain, Villa telah sah mengangkat Di Matteo menjadi Manager anyar pada tanggal 3 Juni 2016 dini hari di hadapan para suporter tersendiri. Namun mengenai kontraknya berapa lama belum diputuskan oleh mereka kepada pria berusia 46 tahun ini.

Sebelum mendatangkan Di Matteo di Stadion Villa Park, dimana mereka lebih dulu dilatih oleh Remi Garde. Kehadiran Garde di klub tersebut telah membuat para pemain Aston Villa selalu terburuk di posisi klasemen sementara serta mengalami kekalahan beruntun sejak mengakhiri berbagai ajang manapun. Dengan torehan point yang tidak begitu memuaskan, Remi akhirnya digantikan dengan Di Matteo selaku Manager anyar di musim 2016/2017 nanti. ” Kami percaya dengan kepelatihannya. Matteo bukan sosok pelatih yang lemah. Dia mempunyai kemampuan yang bagus dalam mengatur formasi “, Jelas Jack Grealish di SkySports.

Remi Garde dikabarkan telah mengundurkan diri dari masa kepemimpinannya itu pada bulan Maret 2016 lalu. Disamping itu, dia juga mendapatkan bantuan dari Steve Clarke yang merupakan pendamping manager. ” Ini adalah respek bagi saya dalam menjadi pelatih baru untuk mereka. Ini sungguh menyenangkan bila harapan saya dapat terkabulkan dalam membawa mereka meraih banyak trofi. Melatih tim sebesar Villa memang bukan hal yang mudah untuk dilakukan mengingat laga di Premier League begitu mematikan “, Ujar kembali Di Matteo di media terbarunya.

Menurut BANDAR SBOBET ONLINE – Villa mengalami penurunan drastis di kompetisi Championship usai menempatkan diri di zona degradasi Premier Inggris pada musim 2015-16. Disana, mereka hanya mengantongi 17 angka dari 38 kali pertandingan. Melihat hal seperti ini, wajar jika Di Matteo mendapatkan tugas berat untuk mendongkrak penampilan Villa lebih baik lagi. Sebelumnya, Matteo pernah menjabat sebagai Manager dari Milton Keynes Dons di kubu West Bromwich Albion dan juga Chelsea. Selama berada di Stamford Bridge, Matteo berhasil membawa timnya meraih juara Piala FA sekaligus Liga Champions pada musim 2012 silam. ( JH ).