Azpilicueta Tidak Akan Pindah Ke Klub Lainnya

AzpilicuetaPREMIER INGGRIS 2016 – Bek pertahanan asal kelahiran Spanyol ini yakni Cesar Azpilicueta tidak ingin bergabung bersama klub lainnya meski dibayar dengan harga yang cukup besar. Kendati demikian, dia masih ingin menetap di kubu Chelsea hingga masa kontraknya berakhir. Azpilicueta juga mengakui kariernya di media Liga Inggris bahwa pergabungan dirinya di tim The Blues sudah begitu baik. Oleh karena itu, dia tidak berpikir untuk pisah dari rekan setimnya. Pemain yang sudah berusia 26 tahun ini disebut-sebut sebagai salah satu pemain utama di barisan kubu The Blues setelah direkrut dari klub Olympique Marseille sejak musim 2012 silam. Kehadiran dirinya pun tidak diragukan oleh pihak petinggi klub mengingat performanya di setiap kompetisi begitu impresif.

Disaat Jose Mourinho tengah melatih para pemain Chelsea, dimana Azpilicueta sudah menjadi pemain utama di barisan lini belakang. Namun pergantian pelatih Jose Mourinho oleh Guus Hiddink menjadi perbedaan yang cukup jauh bagi dirinya. Dia dimainkan oleh Hiddink di posisi bek di bagian kanan bersama pemain lainnya. Dengan demikian, Azpilicueta masih tetap merupakan bek berkualitas dari banyaknya bek yang ada di barisan kubu tersebut. Sepanjang pertandingan, Azpilicueta sudah banyak menghalau serangan berbahaya dari tim rivalnya itu kala bermain di hadapan para pendukung tersendiri.

Performa agresifnya itu menjadi peluang besar bagi para pemain The Blues dalam mengakhiri kompetisi di Premier Inggris. Perpanjangan kontrak terhadap Azpilicueta akan segera berakhir pada tiga tahun kedepannya. Namun persoalan mengenai kariernya di dunia sepakbola masih dipertimbangkan. ” Saya belum memastikan dengan jelas kapan saya akan berpisah dengan mereka. Yang saya harapkan sekarang ini adalah membawa klub ke posisi puncak klasemen sementara serta merebut banyak trofi dalam hal mencakup kemenangan besar di ajang manapun meski harus dibebani kesulitan di arena pertandingan “, Tuturnya di media Soccernet.

Menurut taruhan bola online – ” Untuk tiga tahun ini, saya tidak ingin bergabung bersama klub lainnya. Karena disisi lain, saya sudah betah bermain di Premier Inggris dan menjadi pilihan utama dari mereka saat bersaing di arena pertandingan. Ini memang penting untuk sebuah klub yang ingin menghadiri beberapa skuad yang solid “, Jelasnya di media situs online. Selama mengenai seragam Chelsea, dimana Azpilicueta dicatatkan telah menghasilkan dua titel berharga yakni di Liga Eropa dan juga Liga dosmetik. Dia meraih juara Europa League pada musim 2012 hingga 2013 silam dan mencakup gelar di Premier Inggris serta Piala Liga Inggris pada tahun 2014/2015. ( JH ).