Bailly Menjadi Skuad United Yang Tangguh

PREMIER INGGRIS 2016 – Eric Bailly telah membuktikan performa yang begitu fantastis kala berseragam Manchester United dalam akhir musim ini. Dia diakui sebagai salah satu sosok pemain yang tangguh di barisan kubu tersebut. Bailly pekan lalu lebih dulu memperkuat Villarreal sebelum didatangkan oleh Manchester United. Mengenai harga transfer Bailly berkisar 30 juta Pounds. Beberapa pihak menyebutkan bahwa harga yang dikeluarkan oleh United terbilang cukup mahal. Akan tetapi dia sudah membuktikan ketajaman dirinya di setiap pertandingan dan itu menandakan kalau dirinya patut dibayar mahal. Disisi lain, Bailly telah bermain di Liga Inggris sebanyak tiga kali. Pesepakbola berusia 22 tahun ini telah membawa United menghasilkan dua buah clean sheet yang mana begitu penting untuk para pemain United.

Penjaga gawang United yang bernama David De Gea memberikan pujian besar kepada Bailly dalam melaksanakan tugas di posisi belakang The Red Devils. De Gea sendiri terkesan dengan penampilannya impresif sejak bermain bersama Villarreal. ” Kami setuju dengan kehadiran dirinya. Sebuah harapan bagus yang patut kami inginkan sejauh ini. Mengenai soal pemain lainnya, kami juga menurunkan dan membantu Bailly untuk menyelesaikan serangan tangguh dari sang rival. Banyak informasi yang mengatakan bahwa United sudah tidak salah lagi dalam mengaet dirinya dalam musim baru ini “, Tutur Paddy McNair di Occernet.

Sementara itu, Manchester United bakal menjalani debutnya di pekan depan nanti dengan mendatangkan klub Manchester City di kandang sendiri yaitu Stadion Old Trafford pada tanggal 10 September 2016 dini hri. Pertandingan kedua klub akan berlangsung pada pukul 18:30 setempat. Ketajaman Bailly di atas lapangan sangat diutamakan oleh United dalam meraup point penuh di Old Trafford. ” Bertentangan dengan City bukan suatu hal yang mudah untuk diakhiri. Banyak diantara mereka mempunyai skuad yang hebat dan berkualitas “, Ujarnya seperti diberitakan oleh situs resmi tim.

Menurut CARA TARUHAN SBOBET – ” Dia memiliki kemampuan yang maksimal saat bermain di posisi lini belakang. Saya selaku Manager United juga merasa puas dengan apa yang sudah ia lakukan selama ini kala berseragam Setan Merah. Disana ada juga pemain bintang seperti Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic. Pergabungan tiga skuad itu akan meningkatkan permainan United di Premier Inggris pada musim panas nanti. Sebelumnya, Mourinho sudah lama mengincar Erick Bailly dari klub Villarreal. Namun mengenai tawaran yang diberikan oleh agennya membuat Mourinho bersabar menunggu hingga akhirnya terselesaikan dengan baik “, Sebutnya kembali di media Online Football. ( JH ).