Bale Akan Mangkir Di Derby El Clasico

LIGA SPANYOL 2016 – Real Madrid sudah memberikan pengumuman terkait kondisi Gareth Bale yang masih dibekap cidera parah di engkel kanannya. Madrid tidak mengatakan waktu dan kapan striker berkualitas itu akan segera pulih dari cideranya tersebut. Akan tetapi, pemain andalan Los Blancos itu bakal mangkir di derby El Clasico. Insiden yang didapatkan oleh Gareth Bale berawal dari saat Madrid berhadapan dengan Sporting Lisbon yang berakhir kedudukan dua-satu pada ajang Liga Champions akhir pekan lalu. Dia digantikan pemain lainnya sejak menjalani menit ke 58 akibat merasakan kesakitan di bagian engkel kanannya. Hal ini juga menjadi kekecewaan besar bagi Manager Real Madrid yang harus bermain tanpa penyerang top seperti dirinya di posisi lini depan.

Pesepakbola kelahiran Wales ini akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memulihkan kondisinya. Meski harus absen di ajang El Clasico, dimana Madrid tidak mengaku khawatir lantaran masih banyak pemain yang dapat diutamakan di barisan tersebut. ” Kami masih mempunyai banyak pemain yang top di posisi tersebut. Untuk dari itu, kami akan terus fokus pada persaingan kedepannya. Apalagi, dipenuhi pemain Cristiano Ronaldo yang sangat lihai dalam memberikan perlawanan di setiap kompetisi manapun. Kami sangat terkesan dengan performa dia dan juga dengan penampilan Gareth Bale “, Ujar Zidane.

Usai berada di kota Real Madrid, Bale akhirnya dibawa ke hospital Sanitas La Moraleja University pada akhir pekan lalu. Disana, dia dirawat dengan impresif dan belum ada pemberitahuan apapun dari para medis mengenai kondisinya. Meski demikian, Madrid pun berharap kesembuhannya dapat segera pulih dan kembali bermain seperti biasanya. ” Tanpa Bale, kami bersaing hanya seperti biasanya. Namun ada juga kesulitan yang mesti kami ketahui saat mencetak gol ke gawang lawan. Disamping itu, Bale tengah diperiksa secara fokus dan terdapat luka parah di bagian engkel kanannya “, Tutur pemain Lucas Vazquez dan Luka Modric.

Sementara itu, AS juga mengakui bahwa Bale akan menjalani perawatan sekitar tiga minggu kedepan. Setelah itu, dia sudah dapat kembali menjalani sesi latihan bersama dengan rekan setimnya. Menurut SITUS TARUHAN TERPERCAYA – Dalam tiga minggu itulah, para medis terus memperhatikan keadaan Bale dan juga memberikan solusi untuk melakukan pembedahan atau tidak. Walaupun harus menjalani operasi, Bale mau tidak mau harus mangkir sepanjang enam sampai delapan minggu. Begitulah kutipan dari media SkySports. Dengan absennya Bale di ajang nantinya merupakan satu keburukan pahit bagi Real Madrid. ( JH ).