Balotelli Akan Bermain Di Turki

BalotelliLIGA ITALIA 2016 – Penyerang yang sering melakukan perdebatan dengan pelatih klub yakni Mario Balotelli dikabarkan akan bermain di Liga Turki. Klub tersebut adalah Besiktas yang akan ia tangani pada musim panas nanti. Informasi ini juga diungkapkan oleh perwakilan Mino Raiola yang begitu percaya dengan keberadaannya disana. Sejauh ini, penampilan Mario Balotelli di klub AC Milan dinilai kurang opitmis dalam menyumbangkan banyak point di barisan lini depan. Alhasil, kariernya pun kian dispekulasikan oleh banyak pihak lantaran masih sulit untuk menciptakan gol kala bermain di kompetisi Liga Italia. Balotelli yang sudah menjalani usia 25 tahun inisudah mengakhiri masa depannya di San Siro sebagai pemain pinjaman dari klub Liverpool FC.

Kendati demikian, dirinya pun dikait-kaitkan dengan kubu Besiktas yang akan menghadirinya dalam waktu singkat ini. Disamping itu, pihak dari tim Rossoneri telah memberikan keputusan untuk tidak memperpanjang kontrak resmi terhadap Balotelli di barisan klub tersebut. Selama memperkuat AC Milan di San Siro, dimana penampilan Balotelli belum begitu mengesankan saat meneruskan kans di posisi lini depan. Dia hanya sanggup menghasilkan satu buah gol dari 20 kali pertandingan di lanjutan Liga Italia. ” Kami belum dapat mengutamakan dirinya di atas lapangan. Ini akan membuat klub sulit untuk mencakup banyak point “, Jelasnya kembali.

Disamping itu, Balotelli sudah diyakinkan akan sulit untuk bermain di tim Merseyside. The Reds saat ini telah dipenuhi beberapa skuad yang tangguh seperti Daniel Sturridge, Roberto Firmino, Christian Benteke, Danny Ings dan juga Divock Origi. ” Saya sudah memberikan penawaran khusus kepada Balotelli untuk segera bergabung bersama tim Besiktas di Turki. Namun keputusan itu belum diungkapkan oleh pihak petinggi tim dan masih membutuhkan beberapa hari lagi untuk dijelaskan “, Ujar Raiola di media Spox. Dengan kepindahannya, AC Milan kemungkinan besar akan mengait beberapa skuad yang oke di masa yang akan datang.

Menurut SITUS TARUHAN ONLINE – ” Balotelli memang pemain yang keras dan sering melakukan kesalahan besar di atas lapangan. Ini lantas menjadi kekesalan klub melihat sikap yang ia tunjukkan di hadapan para suporter tersendiri. Tidak hanya itu, dia juga sulit untuk menciptakan banyak gol disaat ia memaksimalkan assist bagus dari rekan setimnya. Jika dibandingkan dengan pemain lainnya yang ada di barisan lini depan AC Milan, dimana Mario Balotelli kelihatan belum dapat membuktikan ketajaman yang sebenarnya di arena pertandingan “, Tegas Luiz Adriano dan Alessio Cerci di situs resmi klub. ( JH ).