Barca Putuskan Neymar Untuk Bermain Di Olimpiade

NeymarOLIMPIADE RIO 2016 – Barcelona telah memberikan perihal soal pertandingan di musim panas nanti yang akan dilakoni oleh Neymar. Striker berusia 24 tahun ini akan dimainkan di Olimpiade De Janeiro seperti yang diputuskan oleh pihak petinggi klub Barcelona. Disamping itu, Brazil dikabarkan akan menjalani dua kompetisi krusial di pertengahan musim nanti, yakni bermain di Copa America Centenario pada bulan Juni serta derby Olimpiade pada bulan Agustus mendatang. Mengenai persoalan turnament tersebut, dimana Neymar mengakui sudah mempersiapkan diri untuk melakoni dua kompetisi itu bersama dengan Tim Nasional Brasil pada musim depan nanti. Melihat kondisi Barca untuk pekan ini dapat dikatakan cukup buruk mengingat hasil kekalahan beruntun yang mereka alami sepanjang permainan.

Kendati demikian, petinggi tim Blaugrana lantas tidak ingin melihat pemain bintanya itu absen dikarenakan cidera parah dalam melakoni musim 2016 hingga 2017 nanti di lanjutan Liga Spanyol. Sejauh ini, Neymar selalu diutamakan oleh Barcelona dalam menjalani berbagai ajang manapun. ” Tanpa kehadiran disini, kami sepertinya sulit untuk menduduki bangku di posisi puncak klasemen sementara. Oleh sebab itu, kami selalu membutuhkan ketajaman dirinya di atas lapangan sekaligus di barisan lini depan. Ini yang menjadi strategi buat kami selama bersaing di hadapan para suporter tersendiri “, Tegas Enrique.

Neymar hanya dapat bermain di Olimpiade dan lebih dari itu tidak akan diizinkan oleh pihak Barcelona. ” Kami harus menjaga kondisi fisiknya. Ini perlu diragukan karena pertandingan pekan depan nanti akan terasa sulit untuk diakhiri. Apalagi, mendekati waktu singkat ini, dimana tiga klub Liga Spanyol sedang berusaha untuk menjadi juara dalam merebut titel juara La Liga “, Imbunya kembali di situs resmi klub. Setelah berkomunikasi dengan pihak CBF atau Federasi Sepakbola Brasil, dimana Neymar duputuskan hanya dapat bermain di Rio De Janeiro yang mana menjadi tuan rumah.

Menurut AGEN BOLA SBOBET – ” Rasa terima kasih sudah diucapkan Barca terhadap Federasi Sepakbola Brasil serta Presiden Polo Del Nero yang telah menyetujui persoalan Neymar untuk bermain di Olimpiade pada musim 2016 ini. Turnament tersebut akan segera berlangsung pada tanggal 3 sampai 21 Agustus nanti. Hanya menunggu waktu untuk memberikan kans kepada Neymar “, Jelas petinggi Blaugrana di Soccerway. Disisi lain, Brasil telah diinformasikan akan segera berhadapan dengan Timnas Afrika Selatan, Irak dan juga Timnas Denmark pada lanjutan fase group Olimpiade musim depan nanti. ( JH ).