Barcelona Bermain Hasil Imbang Atas Valencia

BarcelonaLIGA SPANYOL 2015 – Di pekan yang ke 14 dalam kompetisi Liga BBVA Spanyol musim 2015 ini, dimana Barcelona mengalami kegagalan dalam meraup tiga point di markas Valencia. Meski lebih diunggulkan dalam pertandingan tersebut, julukan The Catalans ini harus mengakhiri kedudukan satu-satu atas tim rivalnya itu. Berlaga di stadion Mestalla pada tanggal 6 November 2015 dini hari, dimana Barcelona menunjukkan ketajaman yang sebenarnya di lapangan garis hijau. Berbagai kans untuk mencetak gol telah mereka sia-sia di kawasan garis putih usai menerobos bek pertahanan lawan. Namun gol akhirnya tercipta oleh pemain Luis Suarez dimenit ke 59 sebelum pembalasan skor 1-1 berhasil dituntaskan Valencia ke dalam gawang Barca.

Keberhasilan dalam meraih satu gol di arena pertandingan tidak membuat Barcelona bertahan cukup lama usai pemain tuan rumah yakni Santi Mina sukses mengecok pertahanan Barca yang pada akhirnya kedudukan tersebut berubah menjadi satu-satu dimenit ke 86. Meski bermain dengan hasil yang kurang memuaskan itu, kedudukan Barca di puncak klasemen sementara tidak terggeser sedikipun mengingat tim rival abadinya itu masih menguasai peringkat ketiga dalam akhir musim ini di Liga Spanyol. Seperti yang dicatatkan oleh wartawan SkySports bahwa I Blaugrana telah mendominasi bola sebanyak 71.5 persen hingga 28,5 persen selama permainan.

Pendapatkan peluang emas juga dilaksanakan Barca dengan sebaik mungkin. Mereka dicatatkan telah melepaskan 16 kali tembakan keras dengan lima kali berstatus on target. Untaian keberhasilan Lionel Messi beserta rekan setimnya dalam mengakhiri tujuh kali pertandingan sejauh ini membuat mereka harus terhenti di laga kali ini usai bermain skor seri atas kubu Valencia. Menurut BANDAR IBCBET TERPERCAYA – ” Kami memang kurang beruntung dalam hal seperti ini. Mungkin ada sedikit kesalahan yang harus kami perbaiki sebelum berlanjut ke pertandingan yang lebih sulit lagi “, Jelas Enrique di situs resminya.

Meskipun hanya bermain 1-1, Barca masih belum tersingkir di posisi klasemen sementara. Dengan torehan 34 angka yang mereka miliki selama ini menjadi kesempatan besar bagi skuad Enrique untuk mencapai gelar di musim depan nanti. Mereka saat ini juga mengungguli dua point dari klub Atletico Madrid yang masih terdiam di urutan kedua serta unggul empat angka dari tim Los Blancos. Namun berbeda jauh dengan Valencia, dimana mereka harus menempatkan diri di posisi papan tengah dengan koleksi point yang sedikit. Dengan penggantian pelatih baru yakni Gary Neville, penampilan Valencia mulai meningkat sedikit. ( JH ).