Barcelona Maju Ke Babak Final, Luis Enrique Sedikit Puas

download (6)LEAGUE CHAMPIONS 2015 – Pelatih Luis Enrique bisa sedikit bernafas lega, dimana mereka sudah resmi menanti tim lainnya yang akan menjadi lawan mereka di partai final League Champions. Beberapa waktu lalu, Barcelona memang berhasil dikalahkan oleh Bayern Munich di Alianz Arena, dalam pertandingan semifinal League Champions. Walaupun mereka mengalami kekalahan tetapi, mereka sebelumnya sudah menang agregat. Pertandingan yang berlangsung memang sangatlah sengit. Bayern Munich selaku tuan rumah terus menerus menusuk pertahanan yang dimiliki oleh Messi dan kawan-kawan. Pertandingan yang berakhir dengan score 3-2 tersebut memang menjadi pertandingan yang sangat penting bagi Barcelona. Dalam pertandingan semifinal ini, Neymar memang menjadi pemain yang berjasa besar, karena berkat dua gol yang dicetaknya itu membuat agregat mereka tetap bertahan, walaupun Bayern Munich memang membalas dengan 3 gol. Bayern Munich memang unggul lebih dulu di menit ke 7.

Dalam pertandingan hidup mati tersebut,Bayern Munich yang menjadi tuan rumah memang tidak menyerah melesatkan peluang-peluang yang memang cukup membahayakan pertahanan yang dimiliki oleh Barcelona. Tapi skuat asuhan Enrique memang sudah bertekad kuat bahwa mereka harus meraih treble winners pada musim ini. Enrique pun memang cukup cemas saat melihat skuatnya diserang terus menerus oleh pemain Bayern Munich. Tetapi pelatih yang memang sempat pernah bekerja sama dengan Josep Guardiola tersebut memang tidak mudah menyerah dan tetap optimis bahwa mereka akan meraih kemenangan. Enrique memang sudah bekerja dengan cukup baik,bersama Barcelona musim ini. Pelatih Enrique pun memberikan pujiannya kepada Neymar yang memang tampil dengan sangat baik bersama para punggawa Barcelona lainnya. Ball posesion sendiri sepenuhnya memang di pegang oleh Bayern Munich.

Tetapi keberuntungan memang sedang berpihak kepada Barcelona musim ini yang mencoba meraih banyak gelar, setelah musim lalu mereka harus puasa gelar. Selain itu Pelatih Enrique memang menarik beberapa pemainnya keluar agar, fisik pemain tetap baik karena masih banyak pertandingan penting yang akan mereka jalani nanti di depannya. Di La Liga sendiri mereka memang masih aman duduk di pemuncak klasemen dan berbeda 4 poin dari Real Madrid yang ada di bawah mereka. Walaupun begitu, pelatih Enrique memang masih belum menyatakan bahwa posisi mereka aman di La Liga. Resiko memang akan ada setiap saat apabila mereka tampil dan melakukan kesalahan kecil yang akan menjadi sangat fatal nantinya.