Barcelona Masih Ingin Meraih Satu Gelar Lagi

BarcelonaLIGA SPANYOL 2016 – Barcelona telah mengakhiri kompetisi La Liga dengan status juara. Meski demikian, tim berjulukan I Blaugrana ini bertekad untuk meraih satu gelar lagi di pekan depan nanti. Keinginan tersebut pun didukung oleh Manager Luis Enrique yang berhasrat besar untuk dapat mencakup dua titel sekaligus di musim 2015/2016 ini. Sebagai tim raksasa di Liga Spanyol akhir musim ini, dimana Barcelona lolos sebagai sang juara di persaingan tersebut usai mengalahkan kubu Granada dengan kedudukan tiga-kosong pada debut yang berlangsung di Estadio Los Carmenes tanggal 14 Mei 2016 tadi malam. Luis Suarez dikabarkan sebagai salah satu striker yang mampu mencetak tiga gol beruntun ke gawang lawan.

Torehan gol tersebut lantas membawa Suarez dicap sebagai julukan El Pichichi. Dengan kemenangan kali ini, dimana Blaugrana mencakup gelar juara La Liga dengan mengantongi 91 angka di puncak klasemen sementara. Di posisi bawah mereka terdapat juga klub yang berhasrat besar untuk meraih juara yakni Real Madrid yang kini harus mengalami kegagalan buruk selama menjalani derby krusial ini. Para besutan Luis Enrique ini mampu mengungguli satu angka dari tim Los Blancos di klasemen sementara. ” Kami senang bisa menjuarai pertandingan kali ini di Liga Spanyol. Namun kami masih mempunyai satu peluang untuk mengenggam dua trofi sekaligus “.

Penjaga gawang Barcelona yang bernama Marc Andr Ter Stegen begitu semangat dengan kemenangan tersebut. Dia juga mengharapkan bahwa Blaugrana dapat memaksimalkan raihan positif itu di musim depan nanti bersama dengan rekan setimnya. ” Kami sudah berusaha untuk menjadi yang terbaik. Namun keuntungan buat kami adalah meraih juara di atas lapangan. Disisi lain, saya juga mengharapkan para skuad Barelona dapat merasakan kebahagian kali ini. Sebelumnya, kami masih memiliki tugas untuk merebut trofi lainnya di pekan depan nanti “, Ujar Sandro Ramirez dan Javier Mascherano di media SkySports.

Sementara itu, Barcelona menuju ke babak final usai mengalahkan Valencia dengan keberhasilan jumlah gol yang berkisar delapan-satu. Namun disisi lain, Sevilla mampu menundukkan Celta Vigo dengan jumlah gol enam-dua. Peluang itulah yang membuat Barca semakin solid dalam meraih apa yang diinginkan. Menurut Agen Betting Online – ” Kami sudah mengerjakan tugas yang begitu bagus di setiap pertandingan. Ini akan menjadi kenangan manis buat kami semua kala bermain di karangan sepakbola kendati harus dibebani kesulitan tertentu “, Ungkapnya kembali. ( JH ).