Barcelona Melakoni La Liga Dengan Performa Yang Buruk

LA LIGA 2016 – Barcelona musim ini telah mengakhiri pertandingan di Liga Spanyol dengan penampilan yang sangat buruk. Meski demikian, Manager Luis Enrique kini mendapatkan spekulasi besar dari para pendukung Barcelona lantaran sulit untuk membuahkan kemenangan besar di tahun 2016-2017 kala melakoni kompetisi La Liga. Sepanjang pertandingan, Blaugrana dicatatkan hanya mampu mengantongi empat kali keberhasilan dan satu kali bermain hasil seri. Mereka juga mengalami dua kali kegagalan buruk dalam tujuh minggu perdana di ajang La Liga. Dari torehan hasil tersebut, Barca saat ini tengah mengoleksi 13 angka dan berbeda satu point dari kubu Sevilla yang menetap diposisi ketiga klasemen sementara Liga Spanyol.

Diurutan kedua masih ada kubu Real Madrid yang mampu mengantongi 15 angka dan selisih satu angka dari Altetico Madrid yang sukses berada di posisi teratas. Meski demikian, Blaugrana disarankan untuk lebih terbuka maupun optimis dalam melaksanakan pertandingan di pekan depan nanti supaya kedudukan mereka dapat meningkat drastis di klasemen sementara demi mewujudkan keinginan dari para suporter tersendiri. ” Kami tengah dibebani kondisi yang kurang memuaskan dan ini perlu kami ubahkan sebelum mendekati pertengahan bulan Oktober nanti “, Imbun Munir El Haddadi beserta Javier Mascherano.

Disamping itu, AS memberitahukan bahwa itu merupakan awal buruk Barcelona sejak memasuki tahun 2005-2006 lalu dan terhitung sudah sebelas tahun terlampaui. Di masa kepelatihan Frank Rijkaard, Barca hanya menghasilkan sepuluh point selama tujuh minggu. Hasil sedikit itu diperoleh Barca dari dua kali keberhasilan serta empat kali bermain hasil seri di atas lapangan. ” Mereka perlu membangkitkan antusias yang besar di ajang La Liga. Dengan begitu, mereka baru dapat memburu trofi juara dengan mudah “, Ujarnya.

Dengan demikian, awal buruk Barcelona saat ditangani oleh Rijkaard akhirnya terbalas dengan rasa kebahagiaan. Mereka mampu meraih dua gelar berharga yakni Liga Spanyol dan juga Liga Champions di tahun tersebut. Menurut TARUHAN BOLA TERPERCAYA – Adanya ajang Internasional akan berakhir untuk sementara waktu, dimana Barca disarankan untuk lebih optimis dalam memanfaatkan kans di setiap pertandingan demi membalas semua kekalahan buruk di akhir pekan lalu. Pertandingan selanjutnya akan mereka tuntaskan kala bersaing dengan klub Deportivo La Coruna dan seterusnya akan menghadapi kubu Manchester City di Liga Champions mendatang. ( JH ).