Benitez Harus Puas Skuatnya Hanya Mampu Bermain Imbang

downloadAGEN BOLA TERBAIK 2015 – Real Madrid, hanya mampu bermain score imbang dengan score 2-2 atas Valencia yang menjadi tuan rumah. Pertandingan Lanjutan La Liga ini memang harus membuat sang pelatih Rafael Benitez cukup puas dengan kinerja skuat asuhannya. Los Blancos saat ini memang sedang mengalami masalah pada lini pertahanan mereka. Di beberapa pertandingan terakhir yang mereka jalani memang terlihat duet mau antara Pepe dan Sergio Ramos sedang tidak begitu baik. Tercatat hingga saat ini gawang yang dikawal Keylor Navas tersebut sering mengalami kebobolan. Hal inilah yang menjadi sorotan sementara di kubu Real Madrid. Namun score imbang tersebut memang tidak terlalu buruk bagi mereka.

Kini Benitez dan skuatnya memang masih menduduki posisi ketiga di klasemen La Liga yang hanya berbeda dua poin saja dari Barcelona yang berada di posisi kedua atas mereka. Kelenagahan ini memang akan menjadi bahan dan evaluasi bagi sang pelatih dan para asistennya. Umpan silang memang sering kali membuat lini pertahanan mereka terkecoh. Musim memang masih panjang. Untuk meraih gelar juara Real Madrid harus bisa terus untuk tampil maksimal. Dalam pertandingan ini Real Madrid juga hanya tampil dengan sepuluh pemain saja setelah Mateo Kovacic mendapatkan kartu merah. Rafael Benitez pun tidak menyalahkan penampilan anak asuhannya. Menurutnya Cr7 dan kawan-kawan sudah bekerja dengan sangat keras.

Jalannya pertandingan babak pertama, Real Madrid memang gencar membangun serangan. Namun kubu tuan rumah memang tidak kalah bagusnya tampil didepan publik mereka sendiri. Real Madrid memang lebih dulu unggul lewat gol Karim Benzema. Kemudian pihak Valencia mendapatkan hadia Penalti yang dapat diselesaikan oleh Daniel Parejo.Kemudian Los Blancos mencoba lagi unggul lewat satu gol yang diciptakan oleh Gareth Bale. Namun sayang Valencia juga kembali menyamakan kedudukan lewat Francisco Alcacer. Score imbang pun tidak berubah hingga pertandingan berakhir. Dan Real Madrid memang masih mempunyai kesempatan untuk bisa belajar dari kesalahan yang mereka lakukan di beberapa pertandingan terakhir.