Benteke Dinanti Oleh The Reds

BentekePREMIER LEAGUE 2015 – Tidak hanya Daniel Sturridge yang akan menjadi pemain utama dari Liverpool untuk menusuk gawang Everton, melainkan juga pemain yang selama ini dinanti-nantikan oleh The Reds yakni Christian Benteke. Sejauh ini, penampilan Benteke dapat dikatakan cukup fantastis dalam melaksanakan tugas di posisi tertentu. Dengan dipenuhi performa yang begitu oke di atas lapangan pada akhir musim ini, dimana Rodgers bertekad untuk menurukan dirinya di lapangan garis hijau kala bersaing dengan Everton FC. Berhubungan adanya striker Kinshasa ini, The Reds tengah memantau kesembuhan dirinya dalam masa waktu 24 jam. Dengan kesembuhan Benteke di akhir pekan ini, pemain lainnya seperti Samed Yesil dan Jordan Rossiter sangat mempercayai adanya kemenangan besar yang akan diraih klubnya sendiri.

Benteke telah mangkir di arena pertandingan sebanyak tiga kali saat Liverpool bermain hasil imbang atas Norwich City yang berujung 1-1 pada dua minggu yang lalu. Kala itu, Benteke tengah dibekap cidera parah di bagian hamstrinya dan harus menepi selama berbulan-bulan. Namun dari perhitungan pertama kalinya, Benteke dikatakan harus mendapatkan perawatan selama dua atau empat minggu mendatang. Tetapi, informasi tersebut baru tiba dari Brendan Rodgers sewaktu menjalani rapat pada tanggal 2 Oktober 2015 tadi siang, menjelang adanya pertandingan ketat di laga Merseyside tepatnya di stadion Goodison Park dua hari nanti.

Benteke pun diungkapkan oleh Rodgers di pers perdananya itu bahwa kondisi kebugarannya akan segera fit di waktu berdektan. Striker berkualitas itu diakui mempunyai kesempatan besar untuk bermain di hadapan para suporter The Reds. Kendati demikian, Liverpool disarankan untuk lebih bersabar dalam menunggu pemulihan skuad andalannya itu dalam langkah menghadapi Everton FC. ” Ya, kami harus menanti kesembuhannya. Ini justru membuat kami merasa tidak nyaman, dan bahkan dibebani sitasui yang membosankan. Namun harapan kami untuk mencakup banyak point di laga mendatang merupakan hal utama untuk dilakukan “, Jelas pelatih profesional itu.

Disamping itu, Rodgers mengungkapkan dengan jelas, jika kondisi Benteke belum fit 100 persen, maka dirinya akan dibangkucadangkan dalam hal dimainkan, namun hanya sementara waktu. Selain dari itu, pemain tak bakal melakukan banyak penyerangan mengingat hasil yang diperoleh Liverpool saat bersaing dengan Aston Villa pada akhir pekan lalu. Menurut AGEN BOLA 338A – ” Tidak terjadi perubahan di barisan kubu Liverpool. Terdapat duo skuad yang memperoleh cidera, semua terjadi ketika melawan Sion FC. Tentu ini menjadi tugas kami untuk mengawali dia selama 24 jam. Tapi, demi kemenangan kami bisa saja menungguNya. ( JH ).