Benzema Disarankan Untuk Lebih Fokus Pada Liga Spanyol dan Champions

BenzemaLIGA SPANYOL 2016 – Kesuksesan Real Madrid dalam meloloskan diri ke babak semifinal Liga Champions akhir musim ini membuat para pemain berkualitas percaya dengan perebutan titel juara. Keberhasilan ini pun diakui oleh Karim Benzema yang optimis dalam meraih gelar juara di kompetisi Liga Spanyol dan juga Liga Champions. Dalam situasi yang krusial ini kala takluk atas klub Wolfsburg dengan skor kosong-dua pada leg perdana akhir minggu lalu, dimana Los Blancos tampil begitu fantastis di atas lapangan sekaligus menundukkan tim rivalnya dengan kedudukan tiga-kosong pada leg kedua. Gol tersebut mampu disarankan pemain Cristiano Ronaldo secara beruntun. Melihat kemenangan tersebut, Zidane selaku pelatih El Real lantas mengaku bahagia dengan penampilan tim asuhannya sendiri.

Madrid akhirnya meloloskan diri di babak selanjutnya dengan catatan enam kali secara berturut-turut. Mereka unggul jumlah gol dari Wolfsburg yang berkisar tiga-dua di kandang sendiri maupun di markas lawan. Los Blancos juga membuktikan ketajaman di arena pertandingan seperti di musim sebelumnya saat melibas perwakilan Jerman yaitu Borussia Moenchengladbach dengan skor yang telak. Disamping itu, keberhasilan atas kubu Wolfsburg lantas membawa Madrid meneruskan hasil positif kala membungkam Barcelona dengan kedudukan dua-satu saat kompetisi Internasional berakhir sementara waktu.

Atas kemenangan tersebut, Benzema beserta striker lainnya merasa percaya diri dengan perebutan titel juara di pertengahan musim nanti. ” Kami bisa mewujudkan ini semua. Hanya saja, kami harus mampu menampilkan diri di atas lapangan dengan keyakinan diri yang tinggi “, Jelas salah satu mantan Real Madrid di media Soccernet. Sementara itu, peluang untuk Madrid di kompetisi domestik masih terbuka lebar mengingat dua kali kekalahan berturut-turut yang dialami oleh Barcelona di puncak klasemen sementara. ” Ini akan membuat kami merasa mudah untuk menyingkirkan mereka dari peringkat teratas “, Tegasnya kembali.

Meski mempunyai enam laga tersisa lagi di musim depan nanti, dimana Madrid akan berupaya sebisa mungkin untuk dapat merebut gelar Liga Spanyol serta mencakup piala Liga Champions. Menurut WEBSITE IBCBET – ” Mari kita bersama-sama untuk memenangi pertandingan kali ini. Jika keyakinan ini mampu kami buktikan dengan baik, maka kedudukan Zidane di Santiago Bernabue akan terasa aman untuk diteruskan “, Pungkas Marco Asensio dan Toni Kroos di berita terkini yakni SkySports. ( JH ).