Bermain Sebagai Gelandang, Marco Asensio Disarankan Belajar Dari Pengalaman Zidane

AsensioLA LIGA – Bermain Sebagai Gelandang, Marco Asensio Disarankan Belajar Dari Pengalaman Zidane – Marco Asensio yang kini berseragam Real Madrid merupakan pemain muda bertalenta yang dinilai perlu pengalaman dan jam terbang yang tinggi agar bisa menjadi salah satu pemain hebat dimasa mendatang. Asensio disarankan agar bejalar dari manajer nya saat ini yakni Zinedine Zidane yang telah berpengalaman sebagai pemain dilanpangan.

Marco Asensio sebelumnya didatangkan dari Real Mallorca pada bukaan transfer musim panas lalu, akan tetapi pemain muda yang kini hanya berusia 20 tahun tersebut tidak langsung dimainkan dalam skuad utama El Real. Asensio hanya dipinjamkan ke klub Espanyol pada musim lalu demi menambah jam terbangnya dan hasil nya sangat luar biasa. Dirinya berhasil mencetak 2 gol beserta 12 buah assist dalam 33 laga yang telah dijalani bersama dengan Espanyol.

Atas penampilan nya yang dinilai luar biasa, pihak Real Madrid pun kini memanggil pulang pemain muda nya dan akan dimasukan dalam skuad dalam ajang musim depan. Oleh sebab itu Asensio harus siap secara mental maupun fisik dikarenakan dirinya akan segera bersaing dengan para pemain top dunia, disaat itulah peran dari pada Zidane sangatlah dibutuhkan.

Atas kesempatan tersebut Asensio pun turut menyatakan bahwa dirinya saat ini hanya punya satu target dalam bermain bersama dengan skuad utama El Real yakni bermain sebagus mungkin, sementara dengan Zidane, dirinya sangat mengagumi sosok pelatih nya saat ini sejak dari kecil dan Asensio pun berharap dapat belajar banyak dari sosok pelatih nya saat ini. (ax)