Bertandang Kemarkas Watford, United Kembali Telan Kekalahan 3-1

PREMIER LEAGUE – Bertandang Kemarkas Watford, United Kembali Telan Kekalahan 3-1 – Kesialan kembali menimpa klub Manchester United dalam laga lanjutan Liga Primer saat menjalani laga tandangnya ke markas Watford. Dalam laga tersebut, United berhasil pulang dengan tangan hampa setelah takluk atas perlawanan tim tuan rumah dengan skor akhir 3-1.

Pada laga yang dilangsungkan di Vicarage Road, Watford langsung mengambil inisiatif serangan lewat sebuah peluang dari tendangan bebas dimenit ke sembilan. Tuan rumah kembali mendapatkan peluang emas selang tiga menit kemudian dimana berawal dari sebuah kesalahan yang dilakukan oleh Smalling dan juga De Gea hampir saja menyisakan gol bagi Watford.

Memasuki menit ke 33, Watford akhirnya mampu mencuri keunggulan lewat gol yang dilepaskan oleh Etienne Capoue dimana gol tersebut berawal dari sebuah kesalahan yang dilakukan oleh Martial yang kemudian berhasil direbut oleh Miguel Britos lantas mengirimkan sebuhan umpan balik kepada Capoue, gol tersebut pun lantas bertahan hingga turun minum.

Manchester United lantas membalas dibabak kedua tepatnya pada menit ke 66, berawal dari kerja sama apik antara Zlatan Ibrahimovic dengan Rashford, Ibra langsung melepaskan umpan lambung yang kemudian mampu direbut oleh Rashford menjadi gol penyeimbang. Akan tetapi kubu Setan Merah kembali terkejar lewat gol yang dicetak oleh Zuniga, pemain yang baru saja dimasukan sebagai pemain pengganti tersebut berhasil membawa timnya kembali unggul 2-1.

Zuniga kembali membawa timnya semakin unggul setelah dirinya terlihat dilanggar oleh Fellaini dalam kotak pinalti. Deeney yang maju sebagai penendang pun lantas mampu menjalankan tugasnya dengan baik sekaligus mengakhiri laga dengan skor 3-1 atas kemenangan timnya. Sementara bagi Manchester United, kekelahan atas Watford tersebut merupakan yang ketiga yang dialami oleh Mourinho setelah sebelumnya juga berhasil dikalahkan oleh Feyenord dalam ajang Eropa. (ax)