Blanc Diisukan Akan Meninggalkan Klub PSG

LIGA PRANCIS 2016 – Menjalani tahun 2015-2016 ini, dimana Laurent Blanc akan mengakhiri kariernya di Stadion Parc Des Princes bersama dengan para pemain Paris St-Germain. Disisi lain, Blanc juga diisukan akan hengkang dari kursi kepelatihannya di PSG dalam waktu dekat ini. Dengan situasi seperti ini, dimana para fans PSG tidak merasa terkejut terkait soal kepergian Blanc di barisan kubu tersebut. Sebelumnya, Blanc sudah memperpanjang kontrak barunya selama dua tahun di Des Princes. Namun kegagalan dirinya dalam membawa PSG meraih gelar juara di Liga Champions akhir musim lalu menjadi satu alasan penting bagi masa depannya disana. Spekulasi mengenai kariernya pun kian semakin kencang diberitakan oleh banyak pihak.

Kendati mampu mengantar tim besutannya sendiri dalam mencakup tiga gelar di liga Prancis pada akhir musim lalu, dimana Blanc cuma sanggup mengantar tim Les Parisiens ke sesi perempatfinal Liga Champions sejak masa kepelatihannya berkisar tiga musim. ” Blanc merupakan pelatih yang tegas dan mempunyai banyak pengalaman soal susunan pemain. Dia dirumorkan lantaran kurang optimis dalam membawa timnya ke jalur kesuksesan. Meskipun ia telah memberikan tiga trofi berharga kepada kami, namun keinginan dirinya untuk pergi meninggalkan klub PSG tidak bisa kami batalkan “, Ujar Edinson Cavani dan Blaise Matuidi.

Dengan keputusan yang ia berikan itu, dimana PSG tengah berusaha untuk mencari Manager lain yang dapat mengantar mereka merebut berbagai macam gelar di tahun depan nanti. Pemilihan pelatih ini sepertinya akan jatuh ke tangan Unai Emery yang mana dikabarkan hengkang dari kubu Sevilla pada tahun depan nanti. ” Kami mengharapkan dapat menemukan pelatih yang berkualitas. Seperti yang diberitakan oleh media Liga Prancis bahwa Emery akan bergabung bersama kami. Selama menjabat Sevilla, Emery mampu menyumbangkan tiga titel di kompetisi Liga Europa. Hal ini disebutkan pantas untuk pemain PSG.

Selama tiga musim memperkuat PSG, Blanc mampu mencakup 126 kali keberhasilan, 31 kali imbang serta 15 kali mengalami kekalahan buruk dalam melakoni 172 kali persaingan ketat di semua ajang manapun. Total gelar yang ia dapatkan itu berjumlah 11 titel di ajang Prancis, dengan mencakup tiga trofi berharga di Ligue 1. Menurut SITUS TARUHAN SBOBET – ” Tak ada target soal kontrak baru yang didatangani Blanc. Perpanjangan kontrak tersebut bermula pada tanggal 10 Februari 2016 lalu “, Tegas perwakilan Blanc yang bernama Jean Pierre Bernes di Soccerway. ( JH ).