Bosh Motori Kemenangan Heat Atas Magic

National Basketball Association – Bosh Motori Kemenangan Heat Atas Magic – Dalam lanjutan kompetisi basket Nasional atau yang disebut juga sebagai NBA yang mana dalam pertandingan kali ini mempertemukan antara Miami Heat berhadapan dengan Orlando Magic berhasil dimenangkan oleh tim Miami Heat dengan perbedaan skor 108-101, Dwayne Wade dalam laga tersebut berhasil membukukan 24 poin dimana setengah diantaranya sukses ia lepaskan ketika pertandingan menyisakan lima menit.

Pertandingan yang digelar di markas kebesaran Orlando Magic yakni Amway Center, Magic berhasil unggul dalam 3 kuarter pertama sebelum akhirnya mampu dikejar oleh tim tamu pada paruh kuarter terakhir. Heat yang memulai kuarter keempat dengan kondisi tertinggal sukses bangkit dan membalikkan keadaan.

Dalam babak krusial tersebut Heat mengawali moment kebangkitan nya berkat tembakan tiga angka yang berhasil dibuat oleh salah satu pemain center Heat yakni Chris Bosh secara berturut turut, atas penampilan tersebut sekaligus membuat tim nya Heat balik mengejar dengan perolehan 82-81 poin berselisih setengah bola pada saat pertandingan masih menyisakan sekitar delapan menit terakhir.

Laga tersebut kemudian berlangsung sengit dimana poin demi poin berhasil dibuat oleh Wade, Wade dalam kesempatan tersebut berhasil tampil luar biasa dimana dalam babak krusial tersebut hanya Wade lah yang terlihat mampu mencetak poin bagi tim nya.

Dwayne Wade dalam kesempatan ini sukses mencetak 24 poin beserta 10 assist meskipun penampilan terbaik masih diperuntukan oleh rekan setim nya yakni Bosh dengan sumbangan 24 poin, 10 kali rebound dan 3 assist. Sementara bagi Magic, Nikola Vucevic hanya berhasil membuat 22 poin dan 10 rebound serta 6 assist. Hal tersebut tidak mampu membantu tim nya menang dalam laga kali ini. (ax)