Brendan Rodgers Merasa Puas Dan Senang Melihat Penampilan Skuatnya

images (1)LIGA INGGRIS 2015 – Brendan Rodgers sangat puas dan merasa senang dengan penampilan terbaik yang sudah ditunjukan oleh skuat asuhannya. Liverpool berhasil menang dengan score tipis 1-0 dalam pertandingan yang mereka jalani menghadapi Bournemouth. Dalam pertandingan penting di Premier League tersebut gol untuk The Reds sendiri dicetak oleh Benteke. Gol satu-satunya yang di ciptakan pemain tersebut memang bertahan hingga peluit akhir pertandingan di bunyikan. Brendan Rodgers sudah menyatakan sebelumnya kepada skuatnya bahwa ini akan menjadi lagi yang sangat berat bagi mereka. Namun skuatnya berhasil mempermainkan irama dengan sangat baik dan melakukan pertahanan dan penyerang yang cukup baik. Awalnya memang sempat buruk,namun setelah tercipta satu gol entah apa yang terjadi karena itu membuat pertahanan mereka semakin baik.

Rodgers mengatakan bahwa dirinya cukup senang dengan kemenangan kedua ini dan mereka sudah meraih enam poin dan melakukan clean sheet. Untuk pertandingan selanjutnya mereka akan bertandang kekandang Arsenal. Bertandang ke markas meriam London Liverpool memang harus mempunyai persiapan yang matang. Selain itu mereka juga harus bisa tampil dengan baik agar bisa meraih lagi poin dan kemenangan. Walaupun hal ini cukup sulit, namun Rodgers cukup meyakini bahwa skuatnya bisa menyelesaikan apa yang sudah menjadi tanggung jawab mereka di kedepannya. Pelatih tersebut juga cukup optimish bahwa tim yang diasuhnya saat ini masih akan terus berkembang, walaupun mereka sudah menjual beberapa pemain bintang mereka. Selain itu Brendan Rodgers juga mempunyai keinginan agar bisa membawa Liverpool untuk bisa meraih gelar juara di musim ini.

Itu bukanlah perkara yang mudah karena persaingan di Premier League semakin ketat. Namun menurutnya tidak ada yang mustahil apabila mereka berusaha untuk bisa mencapai keinginan tersebut. Dan Rodgers juga berharap penampilan anak asuhannya akan terus bertahan dengan baik dan mereka bisa terus menggunakannya di pertandingan yang sudah menanti mereka. Musim memang baru saja dimulai, namun jika mereka berusahan dari awal makan di pertengahan dan akhir musim nanti mereka tinggal merasakan hasil kerja keras yang sudah mereka lakukan sepanjang musim ini saja, ujar ‘Brendan Rodgers’.