Brocchi Sebut Permainan Milan Begitu Buruk

BrocchiLIGA ITALIA 2016 – AC Milan harus menerima kekalahan buruk atas kubu AS Roma yang berakhir skor satu-tiga pada derby Liga Serie A musim 2015/2016 ini. Pelatih AC Milan yang bernama Christian Brocchi menilai bahwa penampilan tim asuhannya sendiri itu tidak begitu memuaskan dan sulit untuk membuahkan tiga point di kandang sendiri. Brocchi sendiri mengaku kecewa dengan hasil yang diperoleh oleh para pemain AC Milan di akhir musim ini. Meski bermain di Stadion San Siro pada tanggal 15 Mei 2016 dini hari, dimana Rossoneri harus kehilangan tiga gol tanpa balas usai pemain Stephan El Shaarawy, Mohamed Salah dan Emerson mampu membawa klubnya mencakup keunggulan terlebih dahulu. Atas kegagalan kali ini, para suporter AC Milan tengah membicarakan karier Brocchi di kubu tersebut.

Gol semata wayang disarankan oleh pemain tuan rumah berhasil diciptakan Carlos Bacca dimenit ke 85. Kendati catatan Milan tidak begitu buruk selama melakoni berbagai ajang manapun, namun pihak ESPNFC memberikan penilaian bahwa tim II Diavolo Rosso mempunyai penguasa bola sebanyak 35% dengan melakukan 14 kali ujicoba dengan enam kali diantarannya berstatus on target. Sementara di barisan kubu rival, mereka hanya menguasai 65% dan memberikan 16 kali upaya emas untuk menusuk gawang AC Milan. Akan tetapi, tercatat hanya sembilan kali tembakan yang mampu dilakukan AS Roma ke gawang tuan rumah.

Kegagalan tersebut justru membuat kesulitan Milan untuk meneruskan kans di Liga Eropa pada musim panas nanti. Meskipun gagal dalam mencakup banyak point kala bersaing dengan tim papan atas, dimana Rossoneri harus berdiam diri diperingkat ketujuh dengan mengoleksoi 57 angka. Dengan demikian, Milan cuma dapat melewati Liga Eropa apabila mereka sanggup menundukkan Juventus FC di babak final Coppa Italia yang diselenggarakan pada tanggal 21 Mei mendatang. ” Kami sudah bermain cukup buruk. Oleh sebab itu, kami ingin berkonsentrasi di ajang kedepannya “, Pungkas mantan skuad Milan di media Online.

Sebelum mendekati menit-menit terakhir, Broccihi memutuskan untuk menggantikan Mario Balotelli dengan striker lainnya yakni Luiz Adriano. Dalam permainan di sesi pertama, dimana Balotelli hanya melakukan percobaan sebanyak dua kali dengan sontekan yang tidak mengarah tepat ke jala tim rival. Menurut AGEN IBCBET ONLINE – ” Saya telah memperhatikan bahwa permainan Mario tidak begitu bagus. Itu disebabkan, saya bertekad untuk menurunkan Adriano sebagai penyerang yang dapat dipercaya dalam menjebol gawang tamu. Akan tetapi, kami harus menerima kegagalan di kandang sendiri “, Ujar Brocchi kembali. ( JH ).