Carrick Tengah Menikmati Kepelatihan Dari Mourinho

PREMIER LEAGUE 2016 – Manchester United tengah mempersiapkan diri untuk bermain di pramusim pekan depan nanti dengan dilatih oleh Manager baru yang bernama Jose Mourinho. Selama satu minggu dipimpin oleh Mourinho, dimana Michael Carrick sudah merasakan kenikmatan yang begitu luar biasa. Kala itu, Carrick telah hadir di pusat kepelatihan Mourinho yang bertempatan di AON Training Complex pada tanggal 6 Juli 2016 dini hari. Pesepakbola yang sudah menginjak usai 34 tahun ini akan memulai kariernya bersama dengan rekan setimnya di kubu Manchester United. Meski sudah melakoni sesi latihan selama satu pekan, dimana Carrick merasakan kebahagian yang besar. Dia bahkan mengakui bahwa kepemimpinan Mourinho lebih terkesan dibandingkan Louis Van Gaal.

Sejak dilatih oleh Louis Van Gaal, penampilan tim Setan Merah begitu buruk dan sering mengalami kekalahan buruk di setiap kompetisi. Kendati demikian, dia akhirnya dipecat oleh pihak petinggi klub MU dan mencari klub lain untuk ditempatkan. ” Ini sangat bagus sekali, jika Mourinho melatih kami di Premier Inggris. Kami menjalani sesi latihan bersama dia pada hari Rabu kemarin. Belum mendekati satu bulan lamanya, kami sudah merasa senang dengan kepelatihannya. Saya juga berharap walau kami dapat meraih banyak titel di musim depan nanti serta raihan point yang banyak di klasemen sementara “, Pungkas Antonio Valencia dan Ander Herrera di situs terkini.

Sementara itu, pramusim Manchester United akan segera dimulai pada pekan depan nanti dengan menghadapi klub Wigan Athletic. Setelah itu, mereka akan mengakhiri turnament ke China dengan berhadapan kubu Borussia Dortmund pada tanggal 22 Juli 2016 serta Manchester City ynag berlangsung pada hari Senin, 25 Juli 2016 pada lanjutan International Champions Cup. Jadwal padat harus ditempu MU dengan kepercayaan diri besar. Usai bermain di China, dimana MU akan menjalani dua kompetisi di laga ujicoba. Asuhan Mourinho ini akan bertentangan dengan Galatasaray pada tanggal 30 Juli 2016 dini hari dan juga Everton FC, 3 Agustus 2016.

Sebelum laga ini dimulai, dimana MU dikabarkan akan menurunkan skuad yang tangguh di posisi lini depan, tengah dan belakang. Mereka musim ini telah mendatangkan beberapa pemain yang top dari klub lainnya. Salah satunya adalah Zlatan Ibrahimovic yang digaet oleh MU dari Paris Saint Germain dengan harga yang cukup tinggi. Menurut TARUHAN BOLA ONLINE – ” Disaat anda mempunyai pelatih anyar, anda pasti antusias dengan raihan kemenangan. Ini harus kami buktikan di hadapan para suporter tersendiri kala bersaing di derby musim panas nanti dengan performa yang tajam “, Sambugnya kembali di media Football Espana. ( JH ).