Casillas Sudah Tidak Sabar Menjalani Laga Duel El Classico

images (6)AGEN BOLA PREDIKSIBET– Iker Casillas sudah tidak sabar untuk menjalani laga penting, Duel El Classico yang akan berlangsung beberapa hari mendatang. Dikabarkan Casillas memang tetap akan menjadi pilihan di pertandingan hidup dan mati tersebut. Saat ini Real Madrid memang membutuhkan kemenangan dalam pertandingan tersebut untuk bisa mengembalikan kedudukan mereka di pemuncak klasemen. Barcelona kini memang masih memimpin dengan unggul satu poin dari Real Madrid. Casillas sendiri cukup percaya diri bahwa mereka nantinya bisa mengalahkan Real Madrid di kandang rival abadi mereka tersebut, Camp Nou. Real Madrid memang pernah memenangkan beberapa kali pertandingan di kandang Barcelona. Dan casillas pun berharap bahwa mereka akan mengulangi kembali rekor tersebut. Sang kapten tersebut pun menyatakan bahwa rekan-rekan setimnya semua memang dalam kondisi yang terbaik.
Dan kemungkinan besar mereka akan bisa tampil dengan baik. Mereka memang tidak bisa menyepelekan Barcelona yang juga dalam kondisi terbaik saat ini.

Casillas memang masih menjadi pilihan Anceloti dalam duel El Classico meskipun sudah ada kiper pelapis Keylor Navas yang mereka datangkan di musim transfer lalu. Navas juga memang tidak kalah hebatnya dari Casillas. Ini adalah penantian panjang Casillas untuk bisa bermain di Camp Nou, dan kiper asal Spanyol tersebut tidak ingin mendapatkan hasil yang mengecewakan nantinya. Kontrak Casillas sendiri akan berakhir pada 2017 mendatang, dan kiper berusia 33 tahun tersebut memang masih belum dipastikan akan tetap bertahan di Santiago Bernabue. Saat ini Pro dan kontra memang banyak menghujani Casillas setelah mereka dikalahka Schalke. Hal itu memang membuat kontrak Casillas masih tanda tanya bersama Real Madrid. Duel El Classico ini biasanya memang akan berjalan dengan tempo cepat dan emosi yang cukup tinggi.

Karena itu Casillas menyatakan bahwa sebisanya mereka akan tampil dengan emosi yang stabil agar tidak terjadi sesuatu untuk memacu keributan dalam pertandingan yang akan berlangsung di akhir pekan minggu ini. Karena peformanya yang saat ini bisa dikatakan sedang menurun, Casillas memang harus digantikan sementara posisinya oleh Navas. Untuk El Classico pastinya Casillas akan diturunkan oleh Anceloti dengan alasan, sang kiper tersebut memang lebih mengetahui banyaknya rintangan dan sering menjalani laga penting ini melawan Rival abadi mereka. Casillas juga pastinya tidak akan lagi melakukan kesalahan yang sama di laga penting ini saat menjalani lagi menjalani Schalke.