Cavaliers Gagal Lanjutan Tren Kemenangan Usai Takluk Atas Bucks 101-118

National Basketball Association – Cavaliers Gagal Lanjutan Tren Kemenangan Usai Takluk Atas Bucks 101-118 – Cleveland Cavaliers akhirnya gagal mempertahankan rekor kemenangan mereka setelah takluk atas perlawanan Milwaukee Bucks. Bermain dikandang Bucks, LeBron James dkk akhirnya harus takluk dengan skor akhir 101-118.

Pada laga yang dilangsungkan di Harris Bradley Centre, tim tamu Cavaliers sesungguhnya mampu tampil dengan baik dikuarter pertama dimana mereka mampu mengungguli perlawanan tuan rumah hingga terpaut 14 poin. Namun tuan rumah Bucks mampu mengejar dengan mencetak sebanyak 10 poin sekaligus memangkas jarak menjadi selisih 2 poin pada akhir kuarter pertama.

Memasuki kuarter kedua, Cavs justru teringgal dengan skor 54-48 dan dikuarter ketiga tim tamu Cavs terlihat tidak mampu menahan laju tuan rumah dengan tambahan sebanyak 34 poin. Memasuki kuarter terakhir Cavs tidak mampu bangkit dari ketertinggalan dan akhirnya takluk dengan skor cukup telak yakni 101-118. Atas hasil tersebut sang juara bertahan musim lalu akhirnya gagal mempertahankan sejumlah tren kemenangan mereka setelah meraih empat kemenangan secara beruntun.

Giannis Antetokounmpo tampil sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut dengan mencetak sebanyak 34 poin beserta 12 kali rebound dan 5 buah assist. Jabari Parker juga turut menyumbangkan sebanyak 18 poin dan diikuti oleh Michael Beasley dengan 17 poin. Sementara bagi Cavaliers, LeBron James tampil cukup bagus dengan mencetak 22 poin dan disusul oleh Kyrie Irving dengan 20 poin, sementara Kevin Love dalam laga tersebut hanya mampu membukukan sebanyak 13 poin. (ax)