Cavani Tidak Akan Mengikuti Jejak Higuain

LIGA ITALIA 2016 – Alasan kepindahan Gonzalo Higuain ke klub Juventus FC telah dipahami oleh Edinson Cavani. Meski demikian, Cavani mengungkapkan soal kesetiaannya di kubu PSG. Cavani juga tidak berniat untuk mengikuti jejak Higuain ke tim lainnya meskipun banyak tawaran yang ia terima pada bursa transfer pemain musim ini. Higuain saat ini telah menandatangani kontrak bersama dengan Juventus usai tiga musim lamanya memperkuat Napoli, yang mana merupakan tim lawan terbesar di persaingan Liga Italia. Disisi lain, pergabungan Gonzalo ke tim Vecchia Signora lantas membuat para pendukung Partenopei mengaku kecewa dan terus memberikan kritikan buruk terhadap penampilannya selama ini.

Bukan cuma suporter Partenopei, melainkan juga tokoh pesepakbola yang ikut memberikan tanggapan buruk kepada dirinya. Nama legendaris tersebut ialah Diego Maradona yang pernah membawa Tim nasional Argentina dan klub Napoli meraih berbagai titel juara. Meski demikian, Higuain tidak keberatan dan hanya bersikap santai dalam meneruskan kariernya di kubu Juventus. ” Saya bertekad untuk pindah karena masa depan saya. Itu yang akan terjadi kepada saya jika saya berpihak kepada tim lainnya. Banyak orang yang mengetahui bahwa Napoli dan Juve merupakan sosok rival yang berat di Serie A “, Imbunnya di media Oppredos.

Sementara itu, Cavani juga pernah mengenai seragam Napoli selama tiga musim beruntun sebelum memutuskan untuk pindah ke kubu Paris Saint Germain pada tahun 2013 silam. Pada waktu itu, dua skuad berbintang itu selalu menjadi andalan utama bagi pelatih Napoli dalam menjalani derby di Liga Italia. Penyerang berpasport Uruguay ini kelihatan tidak seperti Higuain. Dia bahkan setia kepada PSG hingga kariernya berakhir. ” Saya tidak dapat mengikuti kemauan Higuain. Dia sudah bertekad untuk hengkang dari jabatannya dan sekarang ini, dia telah berada di Stadion Torino “, Sebut striker optimis itu.

Setelah ditransfer dengan dana yang begitu besar sekaligus dicap sebagai salah satu pemain paling mahal di Liga Italia akhir musim ini, dimana Higuain akan mengawali masa depannya bersama dengan tim Si Nyonya Tua. Pemain Argentina ini sudah menunjukkan performanya dengan menghasilkan satu buah gol saat Juve mengantongi kemenangan dua-satu atas Fiorentina. Menurut AGEN BOLA SBOBET – ” Banyak orang memberikan keputusan yang seharusnya mereka inginkan. Namun itu tidak terjadi kepada saya karena disisi lain, saya selalu bermain untuk PSG hingga gantung sepatu “, Bebernya di media Terkini. ( JH ).