Cedera Bale Terus Dispekulasikan

BaleLIGA SPANYOL 2016 – Petinggi klub Real Madrid dirumorkan akan menjual pemain terdepannya yang bernama Gareth Bale lantaran sering dibekap cidera ringan saat mengakhiri berbagai ajang manapun. Kendati demikian, persoalan mengenai hal seperti itu lantas dibungkam oleh perwakilan dari striker kelahiran Belgia itu di media Liga Spanyol. Sejak didatangkan dari kubu Tottenham Hotspur pada tahun 2013 silam, dimana Bale dinilai cukup sulit dalam meningkatkan penampilan impresifnya di hadapan para suporter tersendiri lantaran sering mengalami cidera saat memperkuat Los Blancos di atas lapangan. Pendapat dari Transfermarkt juga demikian, dimana Bale telah mengabaikan 23 kali laga bersama rekan setimnya selama memasuki tiga tahun ini akibat dihantam cidera otot. Dengan kondisi seperti ini, wajar jika striker berkualitas itu harus menepi selama berbulan-bulan untuk memulihkan cideranya tersebut dan absen di berbagai kompetisi, terutama di kompetisi domestik.

Menjalani tahun 2016 ini, Bale dikabarkan sudah mangkir di tiga ajang bersama skuad Los Blancos akibat dibekap cidera yang terus menghatuinya. Cidera yang dialami Bale terjadi di bagian betis kirinya dan harus menduduki bangkucadangan selama 38 hari saat mengawali bulan Januari 2016 lalu. Dengan dibebani kondisi yang kurang fit itu, petinggi tim Real Madrid lantas mengakui soal penjualan terhadap skuad utamannya ini di musim panas nanti. ” Kami tidak bisa melihat dirinya selalu dibekap cidera parah. Kami masih mempunyai laga yang panjang untuk dimenangkan. Oleh sebab itu, kami akan menggambil cara lain untuk menghentikan masalah terbesarnya itu di akhir pekan ini “, Tegas Zidane di media SkySports.

Seiring mengalami hal yang tidak menyenangkan bagi para pendukung tersendiri maupun para pemain Los Blancos, dimana perwakilan tertinggi klub Real Madrid sedang memikirkan sesuatu untuk menjual Bale ke tim lainnya. Harga yang diterapkan mencapai 100 juta euro bagi klub yang ingin mengaitnya. Namun isu yang tidak berdasarkan kenyataan itu akhirnya dibantah oleh agen dari mantan penyerang Tottenham itu. ” Dia akan terus berseragam Real Madrid hingga gantung sepatu, karena disisi lain dia sangat membutuhkan tim yang fantastis dalam hal meraih kesuksesan bersama maupun merebut banyak juara di berbagai ajang manapun “.

Sejauh ini, Bale hanya menampilkan diri sebanyak 17 kali pertandingan dengan menyumbangkan 13 gol untuk pelatih Zinedine Zidane. Sedikitnya gol yang ia torehkan untuk klub raksasa seperti Real Madrid di Liga Spanyol menjadi kekecewaan besar bagi pihak petinggi klub selama ini. Disamping itu, nama agen Gareth Bale yakni Jonathan Barnett menegaskan soal rumor yang tidak mendasar itu di media Soccernet. Menurut taruhan bola online – ” Ucapan mengenai hal tersebut tidak benar. Mereka hanya ingin memastikan kejuaraan Madrid di tahun depan nanti. Begitu juga sebaliknya dengan pokok pembicaraan mereka “, Tutur Denis Cheryshev dan Luka Modric. ( JH ).