Chelsea Berniat Untuk Mempertahankan Tren Positif

ChelseaPREMIER INGGRIS 2015 – The Blues kian semakin tajam dalam mengakhiri derby di akhir musim ini. Kemenangan atas Maccabi Tel Aviv yakni empat-kosong berhasil mereka tuntaskan dengan jelas pada kompetisi Liga Champions. Meski demikian, Chelsea berniat untuk terus mempertahankan tren positif kala menghadapi Tottenham Hotspur pada minggu depan nanti. Keberhasilan yang dibuktikan asuhan Jose Mourinho atas klub Maccabi jelas membawa mereka unggul satu-kosong atas kubu Norwich City dalam kompetisi Premier Inggris. Ini merupakan keberhasilan secara berturut-turut yang diperoleh Chelsea sejak memasuki bulan September ini dengan menundukan Maccabi di kandang sendiri yakni empat-kosong, Arsenal dua-kosong dan juga Walsall emapt-satu. Perolehan angka kemenangan beruntun itu bakal dipertahankan The Blues dalam kesulitan apapun saat melakoni derby ketat di akhir pekan nanti.

Sebuah percobaan besar akan dibuktikan Chelsea di markas Tottenham Hotspur yang berlangsung pada tanggal 29 November 2015 dini hari. Tottenham yang dinilai cukup fantastis dalam mengakhiri berbagai ajang manapun akan ikut berjuang untuk mencakup tiga point di kandang sendiri. Namun peluang tersebut akan membuat kedua klub saling bertentangan dalam menghasilkan banyak point di arena pertandingan. Disisi lain, Tottenham untuk saat ini hanya menelan satu kali kekalahan di Premier Inggris dengan kesuksesan membungkam Chelsea lima-tiga pada persaingan terakhir di White Hart Line dalam derby pertukaran musim anyar ini.

” Begitu penting dalam menjaga hasil positif di laga mendatang. Apalagi kami merupakan klub yang ingin mencakup banyak gelar di musim depan nanti “, Jelas pemain The Blues yang berposisi sebagai pertahanan lini belakang. Dari segi penilaian, perlawanan atas Tottenham Hotspur memang hal yang berat untuk dipastikan karena penampilan mereka dinilai cukup solid dalam hal memberikan serangan maupun asisst di kawasan garis putih. Jadi, sebelum laga ini dimulai, kami sudah mempersiapkan diri untuk meneruskan hasil tren positif kami di hadapan para fans tersendiri “, Ungkap John Terry dan Nemanja Vidic.

Menurut PREDIKSI BOLA TERPERCAYA – Menghadapi Tottenham FC, The Blues dikabarkan akan kehilangan kapten berkualitas mereka yakni John Terry. Sementara, Ramires akan ikut absen lantaran dibekap cidera parah sewaktu mengikuti latihan bersama rekan setimnya dalam langkah menghadapi Maccabi di akhir pekan lalu. Ketidakhadiran dua pemain andalan Mourinho itu tidak membuat para pemain The Blues mengalami kekecewaan besar karena masih ada beberapa pemain yang dapat diutamakan di posisi tertentu. ” Kami mempunyai keyakinan diri yang tinggi dalam hal mencapai kesuksesan. Oleh karena itu, kita harus berusaha semaksimal mungkin “. ( JH ).