Chelsea Bertekad Untuk Membantu Mourinho Lepas Dari Kesulitan

MourinhoAgen Bola Sbobet – Seperti yang diberitahkan oleh para media Liga Inggris, bahwa penampilan The Blues untuk musim ini tidak begitu bagus dalam melakoni berbagai ajang manapun. Namun ini membuat karier Jose Mourinho sering dibicarakan oleh banyak pihak mengenai soal kegagalan yang terus menerus dialami oleh The Blues dalam musim 2015/2016 ini. Kendati demikian, pemain-pemain berkualitas yang ada di kubu Chelsea bertekad untuk membantu Mourinho lepas dari kesulitan yang ada. Keburukan pahit yang diawali Chelsea pada tahun 2015 ini belum terhenti dengan jelas. Mereka dinilai sering memperoleh kekalahan telak di tiga kali persaingan akhir musim ini. Dengan kondisi seperti itu, wajar jika kursi pelatihan Jose Mourinho akan diberhentikan oleh petinggi klub.

Chelsea saat ini sudah menjalani 16 kali penampilan dengan mengoleksi lima kali keberhasilan di sepanjang pertandingan. Sedangkan disisi lain, mereka telah mendapatkan delapan kali kegagalan di berbagai ajang manapun. Cakupan hasil yang kurang memuaskan itu justru membawa The Blues menguasai peringkat ke 15 dengan mengoleksi sebelas angka dari sebelas kali pertandingan di Premier League. Dengan torehan hasil yang demikian, besutan London Barat ini selisih 14 point dari kubu Manchester City. Mereka juga kesulitan untuk merebut kedudukan di puncak klasemen dengan dua rival abadinya itu.

Hasil terpuruk itu menjadi spekulasi matang bagi karier Mourinho di Stamford Bridge. Rumor yang mengabarkan dirinya akan dipecat oleh petinggi klub pun semakin membesar. Namun dirinya juga kehabisan rasa percaya diri di kamar pergantian baju pemain. Kendati demikian, skuad The Blues malah memberikan dorongan besar kepada dirinya untuk mengakhiri kondisi sulit ini. Saat yang tepat untuk musim ini adalah fokus pada pertandingan selanjutnya dalam hal mencakup kemenangan maupun tiga point di setiap kompetisi. Dengan keyakinan diri seperti ini, para pemain Chelsea percaya karier Mourinho akan menetap selamanya.

” Banyak orang mempersoalkan masalah ini. Kondisi seperti itu memang berat untuk Mourinho lakukan di laga mendatang. Tapi menurut pendapat dari Chelsea bahwa ini hanya sekedar nasib dan dapat bangkit kembali jika ingin menampilkan diri yang sebenarnya. Oleh karena itu, kami bersepakatan untuk tampil lebih otpimis lagi di derby Premier League “, Tutur Osca di media online. Disamping itu, kegagalan satu-tiga atas Liverpool pada akhir minggu lalu menjadi tanda buruk bagi Chelsea yang bermain di kandang sendiri. Remires beserta lainnya hanya sanggup mengharapkan klubnya dapat meneruskan tren positif di ajang tersebut.

Menurut BANDAR SBOBET ONLINE – Dalam persaingan tersebut, mereka berhadapan dengan Dinamo Kiev, dimana klub yang mempunyai penampilan terburuk di sepanjang Group Liga Champions. ” Kami sudah berusaha untuk menolongnya dari stadion, namun kami tidak sanggup mencakup keberhasilan di hari Sabtu lalu. Ini justru menjadi beban berat bagi Mourinho selama melatih Si Biru “, Tambahnya kembali. ( JH ). Sbobet