Chelsea Puas Dengan Performa Costa Dan Fabregas

Costa Dan FabregasPREMIER INGGRIS 2016 – Branislav Ivanovic memberikan penilaian khusus kepada The Blues yang mulai menunjukkan permainan impresif di setiap ajang manapun usai di babak pertama musim lalu harus mengalami keburukan yang pahit. Meski demikian, terdapat juga peningkatan performa terhadap dua pemain The Blues yakni Cesc Fabregas dan juga Diego Costa. Selama Chelsea dijabat oleh pelatih Guus Hiddink, dimana mantan skuad Jose Mourinho itu begitu bagus dalam menghasilkan tiga point di tahun 2016 ini. Mereka telah lepas dari kesulitan dalam meraih kemenangan besar serta saat ini sudah mengoleksi tiga kali keberhasilan. Melihat situasi seperti ini, Hiddink mengaku puas dengan penampilan tim besutannya sendiri selama melakoni laga di Premier Inggris.

Mengingat hasil satu-kosong yang diciptakan The Blues sewaktu berhadapan dengan Arsenal FC akan menjadi satu catatan bagus bagi mereka dalam menempatkan diri di peringkat keempat klasemen sementara. Terlebih dari itu, di pertandingan tersebut dimana The Blues melihat kedua pemain utamanya itu semakin bagus dalam memberikan ancaman sengit kepada tim rivalnya itu baik di lini tengah maupun di lini depan. Fabregas dan Costa yang sejauh ini diandalkan oleh Hiddink di setiap ajang manapun. ” Kami mulai meningkatkan kualitas permainan kami di kompetisi Premier Inggris. Sangat penting bagi sebuah tim yang ingin merebut titel juara di tahun depan nanti “, pungkas Victor Moses dan Pedro Rodriguez.

Costa lebih dulu mempertajam peformanya di atas lapangan sebelum Fabregas menunjukkan kelihaian dirinya dalam mencetak gol. Selama melakoni musim 2016 ini, dimana dia sudah membuat enam gol serta menambahkan dua assist sejak mengakhiri tujuh kali persaingan ketat bersama pelatih anyar The Blues. Gol tersebut disarankan Costa saat berhadapan dengan Arsenal FC pada laga akhir pekan lalu. Sedangkan Fabregas hanya sanggup mengoleksi satu gol dan juga satu assist. Akan tetapi, pemberian ancaman dahsyat begitu lincah oleh Fabregas sewaktu menerukan kans di barisan lini depan.

Salah satunya adalah saat bermain di markas Arsenal yakni Emirates Stadion, dimana dia memberikan dua kali percobaan berbahaya ke gawang lawan. Namun hanya satu kali tembakan yang berstatus on target. Selebihnya harus berbuah sia-sia ke lapangan garis luar. Menurut AGEN TARUHAN TERPERCAYA – ” Kami sangat bangga dengan hasil yang kami torehkan sejauh ini. Kendati demikian, kami harus mampu mewujudkan ini semua meski perlawanan kedepannya cukup sulit untuk dituntaskan “, Ungkap Juan Cuadrado dan Bertrand Traore. ( JH ).