Cheryshev Tidak Sesali Soal keputusan Dirinya Di Bernabue

CheryshevLIGA SPANYOL 2015 – Denis Cheryshev tidak dipilih sebagai pemain penting di barisan kubu Real Madrid. Meski demikian, Cheryshev tidak ingin disebut-sebut sebagai pemain yang kurang tajam di posisi lini depan dan berniat untuk menunjukkan keyakinan diri di hadapan para pemain Los Blancos serta mencakup banyak gol di setiap pertandingan. Penyerang asal kelahiran Rusia itu telah mengakhiri masa depannya bersama klub Villarreal pada akhir musim lalu sebagai status pemain pinjaman. Namun disisi lain, kelulusan pendidikan tertinggi di klub Real Madrid ini sudah tampil optimis di arena pertandingan dengan mengakhiri 40 kali kompetisi serta membuat tujuh gol di kawasan garis putih. Sedikitnya jumlah gol yang ia hasilkan untuk saat ini menjadi pembicaraan buruk dari rekan setimnya maupun Manager Rafael Benitez.

Dengan penampilan yang begitu tajam pada akhir musim lalu, dimana pemain kelahiran Rusia itu sering kali dikait-kaitkan oleh kubu Eropa. Namun, hingga akhirnya dia dipilih untuk mempertahankan posisi klub Real Madrid yang mempunyai tingkat konkurensi tertinggi. Di barisan Los Blancos yang ditempatkan sebagai pemain penyerang, Madrid telah mempersiapkan diri untuk bersaing dengan beberapa pemain solid seperti James Rodriguez, Jese Rodriguez, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo dan juga Lucas Vazquez. Diantara skuad Benitez itu, Cheryshev sepertinya sulit untuk menciptakan banyak untuk tim favoritnya itu di derby musim depan nanti.

Dengan demikian, Cheryshev hanya diturunkan oleh Benitez sebagai pemain penukar kala melakoni empat kali pertandingan terakhir di akhir musim lalu bersama klub Real Madrid. Situasi itu justru menyulitkan Cheryshev untuk menunjukan performa yang sebenarnya di atas lapangan pada Piala Eropa 2016 nanti. Dia wajib memberikan konstribusi yang bagus supaya dapat terdaftar di barisan Timnas Rusia. Disamping itu, Cheryschev menjelaskan bahwa dirinya tidak merasakan penyesalan soal keputusan yang ia sarankan di tim Los Blancos. ” Tujuan dia adalah ingin menemukan klub anyar dalam meneruskan kariernya di dunia sepakbola “.

Menurut AGEN JUDI BOLA – ” Berada di sebuah klub raksasa seperti Real Madrid harus mempunyai keahlian yang bagus dalam menghasilkan banyak gol di setiap pertandingan. Namun ini berbeda dengan apa yang saya lakukan selama mengenai seragam Los Blancos. Mereka sudah jarang menurunkan saya di atas lapangan dan membuat penampilan saya semakin melosot tajam. Soal keputusan saya di musim 2015 ini, memang hal yang buruk untuk dilakukan. Akan tetapi, saya tidak merasakan kekecewaan apapun soal perihal yang saya berikan kepada petinggi tim. Saya hanya berharap, kalau kedepannya Benitez dapat menghadiri skuad terbaik di dalam klub tersebut “, Jelasnya kembali. ( JH ).