Coentrao Mengalami Penurunan Semangat Latihan Dan Bermain

imagesREAL MADRID 2015  – Minimnya waktu bermain bersama skuat utama, itu memang membuat Coentrao menjadi kehilangan semangat saat berlatih. Hal tersebut langsung di ungkapkan oleh sang pelatih Carlo Anceloti yang menyatakan, Coentrao banyak mengalami perubahan dan penurunan intensitas bermain. Karena itulah sang pelatih memberikan perintah yang cukup tegas, agar sang pemain bisa mengubah kebiasaan buruk tersebut. Coentrao memang sulit untuk menembus skuat utama. Untuk dirinya memang harus bersaing dengan beberapa pemain. Selain itu Coentrao juga sempat dinyatakan di beberapa musim lalu akan segera pergi meninggalkan Real Madrid. Hal tersebut memang masih berhubungan dengan kesempatan yang diterima pemain tersebut.

Dan pelatih Anceloti pun menyatakan bahwa Coentrao adalah salah satu pemain yang memang mempunyai peforma yang sangat baik. Dirinya bisa menyesuaikan diri ketika di berikan kesempatan bermain. Saat bermain di laga-laga penting Coentrao memang bisa tampil dengan peforma yang sangat baik dan serius. Anceloti sendiri mengakui bahwa mereka memang sudah membicarakan hal tersebut dengan Coentrao, dan sang pemain juga sudah berbicara terbuka dengan sang pelatih. Marcelo adalah salah satu pemain yang memang selalu menjadi pesaing Coentrao untuk bisa bermain di skuat utama. transfer musim panas ini Real Madrid memang akan menjual beberapa pemain mereka, karena mereka sudah mendatangkan beberapa talenta muda. Banyak dukungan yang masuk untuk Coentrao termasuk dari pelatih Anceloti pribadi. Sang pelatih sendiri memang selalu memberikan dukungan dan moral kepada sang pemain agar lebih bisa bersemangat untuk menjalani semuanya.

Persaingan yang ada memang untuk kepentingan klub. Saat ini jasa Coentrao memang masih dibutuhkan oleh Real Madrid ungkap pelatih Anceloti. Dan kini menurut sang pelatih semua keputusan memang ada pada Coentrao. Anceloti sendiri saat ini memang selalu melakukan rotasi pemain, agar semua pemain mereka bisa mendapatkan kesempatan bermain dan selalu siap untuk dimainkan kapan saja. Coentrao sendiri memang sempat diinginkan beberapa klub raksasa Premier League dan kluk Seri A yang tertarik untuk bisa menggunakan jasa pemain tersebut. Dan Real Madrid sendiri memang tidak akan begitu saja melepas pemain tersebut.