Conte Memberikan Tanggapan Mengenai Kepelatihan Pep

PREMIER INGGRIS 2016 – Manchester City terus tampil begitu impresif kala dipimpin oleh Manager Pep Guardiola. Penilaian itu juga diakui oleh Antonio Conte yang mengatakan bahwa Pep telah membawa tim asuhannya sendiri mengawali laga Premier Inggris dengan raihan hasil yang begitu memuaskan. Meskipun Guardiola berkedudukan sebagai pelatih anyar di karangan Liga Inggris, namun kepelatihannya sangat diutamakan oleh para pemain Manchester City. Disamping itu, performa The Citizen sejauh ini dapat terbilang cukup bagus jika membandingkan penampilan mereka di tahun sebelumnya. Selama menjalani derby di Premier Inggris pada tahun 2016/2017 ini, dimana keberhasilan besar terus mereka ciptakan demi menduduki posisi teratas.

Manchester City telah mencatatkan sembilan kali kemenangan di berbagai ajang manapun dalam akhir musim ini. Tepatnya di Liga Premier Inggris, Sergio Aguero beserta rekan setimnya mampu mengawali puncak klasemen sementara usai menuntaskan lima kali kemenangan beruntun pada akhir pekan lalu. ” Kami sedang dalam performa baik dan ini berkat dari kepemimpinan Pep Guardiola. Adalah Antonio Conte yang memberikan penilaian terkait kepelatihannya selama ini di Etihad. Dia juga mengakui walau Pep memang sosok Manager yang top dan mempunyai pengalaman dalam membawa timnya ke jenjang kesuksesan “, Sebutnya di Soccernet.

Antonio Conte yang baru melatih kubu Premier Inggris juga merasakan kesulitan dalam membuahkan banyak kemenangan. Dia juga mengakui bahwa kepelatihannya sangat berbeda jauh dengan Guardiola. ” Saya merasakan beberapa hal yang berat untuk dijalankan. Dia adalah Pep sangat lihat dalam mengatur strategi permainan terhadap  para pemain City sehingga mudah dalam meraup banyak keberhasilan besar kala bersaing di berbagai kompetisi “, Imbun Conte yang dilansir oleh berita SkySports. Disamping itu, Conte yang tengah memperkuat kubu Chelsea berulang kali mengalami kesulitan tertentu dalam membawa tim besutannya meraih tiga point.

Sejak ditangani oleh Antonio Conte, dimana The Blues hanya mampu mengantongi satu angka dalam dua kali persaingan terakhir di Liga domestik. Mereka tidak mampu mengikuti jejak yang diberikan oleh Pep selama ini. Menurut SITUS AGEN SBOBET – ” Saya berpikir bahwa City akan tampil seperti sebelumnya. Namun itu berbeda dengan apa yang kami pikirkan. Disaat anda memulai laga dengan kepercayaan diri yang tinggi, maka anda akan mudah dalam mengantongi banyak kemenangan di atas lapangan. Diantara skuad mereka terdapat pemain yang tajam seperti Leroy Sane, Fernandinho dan juga Kelechi Iheanacho “, Sambung Conte. ( JH ).