Conte Merupakan Sosok Pelatih Yang Keras

PREMIER LEAGUE 2016 – Memasuki musim panas nanti, dimana kubu Chelsea FC akan dilatih oleh Manager kelahiran Italia yakni Antonio Conte di Stamford Bridge. Dengan sifat yang keras dan tegas itu, The Blues pun harus bertahan dengan arahan yang ia berikan nanti di kompetisi Premier Inggris. Leonardo Bonucci juga mengakui demikian, kendati pernah memperkuat dirinya saat di klub Juventus. Conte di tahun depan nanti akan mengawali kariernya sebagai Manager yang baru di tim The Blues. Bonucci yang sudah mengetahui sifat aslinya itu juga memberikan sedikit penjelasan kepada para pemain Chelsea untuk tidak berbuat kesalahan apapun terhadap dirinya kala menduduki kursi kepelatihan Si Biru. Informasi itu diberitakan oleh Bonucci di pada akhir pekan lalu di kota Italia.

Para skuad The Blues harus mengetahui sifat kerasnya itu sejak menjalani sesi latihan di atas lapangan. Julukan untuk Conte memang sudah lama disebut-sebutkan sebagai pelatih The Godfather. Ini dapat diartikan bahwa disaat ia sedang berbicara, Anda disarankan untuk baik-baik mendengarnya. Jika hal itu tidak terlaksanakan dengan baik oleh para pemain Chelsea, kemungkinan besar rasa kesal akan timbul di hati Conte “, Ujar Bonussi di media Express. ” Saya beani mengatakan itu karena saya pernah dilatih oleh dirinya saat memperkuat kubu Juventus FC di Liga Serie A akhir musim lalu “.

Dalam masa kepemimpinannya itu, dimana Conte mampu mengantar para pemain Vecchia Signora mencakup titel juara Serie A dalam tiga tahun berturut-turut. Tidak hanya itu saja, dia juga dipercayai dalam menduduki kursi kepelatihan di Tim Nasional Italia pada bulan Agustus tahun 2014 silam hingga bulan Juli musim 2016 ini. Dengan kemampuan yang cukup fantastis itu, Bonucci pun mempercayai walau kehadiran Conte di The Blues akan menjadi peluang besar bagi mereka dalam melakoni derby di Premier League. ” Semua ini akan terbukti di tahun depan nanti, apalagi Chelsea kini dipadati beberapa pemain yang top di dunia sepakbola “.

Menurut CARA MEMBUAT AGEN BOLA – ” Conte memang sosok pelatih yang tegas dan mempunyai ambisi yang sangat besar kala menjalani sebuah pertandingan. Disaat menjalani sesi latihan, dia selalu memberikan arahan yang bagus kepada anak asuhnya sendiri. Namun pergabungan dirinya bersama dengan klub Chelsea FC akan memudahkan mereka dalam meraih gelar juara. Saya bahagia dengan kedatangan dirinya di Stamford Bridge meskipun harus menaati aturan darinya. Dia sangat berbeda dengan Jose Mourinho maupun Manager lainnya yang pernah saya ketahui “, Tegas Eden Hazard, Michy Batshuayi dan juga Willian. ( JH ).