Courtois Bahagia Dengan Kehadiran Pelatih Baru

LIGA PREMIER INGGRIS 2016 – Thibaut Courtois bahagia dengan kedatangan pelatih anyar di Stamford Bridge yakni Antonio Conte dalam akhir musim ini. Namun di balik dari semua itu, dimana Chelsea juga menghadiri penjaga gawang terbaru yang dapat mengubah penampilannya lebih tajam lagi. Ungkapan yang dilontarkan oleh Courtois tidak lepas dari performa terburuknya itu kala mengakhiri berbagai ajang manapun di akhir musim lalu. Selain mengalami cidera beruntun yang dialami oleh dirinya,  Courtois juga mempunyai persaingan yang cukup berat atas Christophe Lollichon. Disisi lain, Lollichon berada di Chelsea sejak tahun 2007 silam dan menjadi sosok kiper yang solid dalam meningkatkan penampilan Petr Cech.

Disaat Courtois menjalani tahun 2014 hingga 2015 lalu, dimana hubungan dirinya dengan Lollichon dapat dikatakan cukup baik. Akan tetapi, relasi diantara kedua belah pihak mulai berubah 100% sejak mengawali tahun 2016 ini. Hingga akhirnya, Courtois pun mulai tidak suka dengan cara pelatihan Lollichon. Seperti yang diberitahukan oleh media Daily Mail bahwa Lollichon merupakan kiper kelahiran Perancis ini bertekad untuk meninggalkan posisinya dari tim The Blues lantaran tidak akrab dengan Courtois. Kehadiran Conte di barisan kubu tersebut juga diikuti sertakan oleh berbagai staf kepemimpinan. Satu-satunya kepelatihan tersebut ialah Gianluca Spinelli yang disambut meriah oleh Courtois.

Menurut TARUHAN BOLA TANGKAS – ” Saya merasa puas dengan semua ini. Disaat saya membutuhkan orang seperti dirinya, itu sangat cepat terjadi. Saya sudah ingin menjalani kompetisi domestik di musim panas nanti. Kehadiran Gilanluca Spinelli akan menjadi peluang emas bagi saya dalam melakoni pertandingan domestik. Banyak diantara klub papan atas tengah berusaha untuk mengait beberapa pemain maupun kiper terbaik di tahun 2016 ini. Akan tetapi, saya selalu bertahan disini hingga kontrak saya berakhir dengan tuntas. Di barisan tim The Blues, terdapat juga skuad yang tangguh seperti Diego Costa, Ruben Cheek dan Pedro Rodriguez. ( JH ).